Turnamen Sepak Bola Pantai Persal Cup VI kembali Digelar

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman --- Turnamen Sepak Bola Pantai Persal Cup yang ke VI kembali digelar oleh Karang Taruna Persal yang bekerja sama dengan kelompok nelayan Kelurahan Lohong.

    Ini merupakan kegiatan tahunan oleh Karang Taruna Persal semenjak tahun 2001 silam. Pendaftaran peserta sudah dibuka hingga berakhir pada tanggal 9 September mendatang.

    “Tujuan kami mengadakan turnamen ini adalah untuk mempererat rasa persaudaraan antar sesama anggota karang taruna, antar kampung, masyarakat, khususnya pemuda pemudi yang ada di Kota Pariaman yang disatukan dalam bidang olah raga”, ujar salah seorang anggota Karang Taruna Persal sekaligus panitia acara, Ari, Selasa (4/9/2018) di Lohong.

    "Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 10 sampai 25 September dan direncanakan akan di buka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Pariaman Genius Umar yang sekaligus menjabat sebagai pembina sepak bola Pantai Persal Kelurahan Lohong", lanjutnya.

    Sampai saat sudah ada 12 tim yang mendaftar dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Pariaman. Seperti Naras ,Simpang Apa, Kurai Taji, Pauh, dan yang lainnya.

    "Untuk pemenang kami menyiapkan hadiah untuk juara 1,2 3 dan harapan berupa uang tunai senilai Rp. 2.500,000,- juara satu, Rp. 2 juta untuk juara dua dan Rp. 1.500.000,-bagi juara tiga. Sedangkan untuk juara harapan 1 di sediakan uang sebesar Rp.1 juta", terangnya.

    "Selain itu kami juga akan memilih satu orang pemain top score dan satu orang pemain terbaik yang akan dihadiahi dengan uang senilai Rp. 250.000,- masing-masingnya.

    Pengurus Karang Taruna Persal berharap turnamen ini bisa dijadikan sebagai kalender iven Kota Pariaman dan dilaksanakan pada tingkat yang lebih besar seperti tingkat Sumatra Barat atau bahkan nasional. Lapangan yang ada sekarang sudah sesuai dengan standar dan turnamen ini sangat mendukung visi misi ota Pariaman. (mc/dos)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Turnamen Sepak Bola Pantai Persal Cup VI kembali Digelar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar