Motif Bos Bank di Jakut Gerayangi Dua Sekretarisnya, Alasannya Nafsu Berat

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi pelecehan seksual. (U-Report)
     

    Lancang Kuning - Bos perusahaan keuangan di Ancol, Jakarta Utara, Jimmy (47), yang melecehkan dua sekretarisnya, yaitu DF (25) dan EFS (22) mengaku nafsu berat melihat kedua korban hingga nekat melecehkannya.

    Memanfaatkan keluguan korban serta situasi kantor yang sepi, lantas Jimmy pun beraksi. Untuk itu, polisi menyebut motif Jimmy tak lain karena nafsu birahinya yang tak dapat dibendung hingga nekat berbuat demikian.

    Baca Juga: Prospek Kerja Perbankan

    "Karena nafsu aja sebenarnya. Dia memanfaatkan situasi yang sepi, karena dianggap karyawannya ini wajah lugu-lugu. Akhirnya dia memanfaatkan keluguan para korban ini," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi, kepada wartawan, Rabu, 3 Maret 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sampai saat ini, menurut Nasriadi, pihaknya baru menerima dua laporan korban DF dan EFS saja. Namun demikian, pihaknya tak mau berhenti sampai di situ.
     

    Baca Juga: Kader Partai Demokrat Kalimantan Timur Dukung KLB

    Polisi masih terus mendalami kasus tersebut guna menelusuri kemungkinan adanya korban lain.

    "Sementara baru dua, karena dua ini pun ketahuan karena mereka saling curhat. Makanya kita lagi pengembangan apakah ada korban sebelumnya lagi yang terjadi," katanya.

    Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres menangkap Jimmy, pelaku pelecehan seksual terhadap dua karyawan di wilayah Ancol, Pademangan, Selasa, 2 Maret 2021.
     

    Baca Juga: Perbedaan Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif

    Wakapolres Metro AKBP Nasriadi menjelaskan dua korban yang melaporkan Jimmy. Mereka berdua mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh bos tempat mereka bekerja selama empat bulan bekerja.

    "Kita mendengar seluruh cerita yang dialami korban ini selanjutnya Satreskrim PPA melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka," ujar Nasriadi.  (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Motif Bos Bank di Jakut Gerayangi Dua Sekretarisnya, Alasannya Nafsu Berat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar