Pisah Sambut Kejari Kampar, Arif Budiman Berharap Agar Bisa Diterima Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang baru Arif Budiman berharap dapat diterima oleh masyarakat dalam menjalankan tugas selaku Kajari di Kabupaten Kampar.

    Ia juga merasa sangat senang dapat bertugas di Kabupaten Kampar, karena Kampar merupakan tempat pertama kalinya bertugas di Pulau Sumatera.

    Baca Juga: Pisah Sambut Kajari,  Bupati Kampar Doakan Suhendri Semakin Sukses Ditempat Baru

    "Saya mohon ijin untuk bergabung dan berbakti di kabupaten Kampar, semua ilmu dan pengalaman yang saya tempuh selama ini akan saya terapkan. Alhamdulillah yang saya tahu Kampar selama ini kondusif, dan mohon dukunganya dari semua pihak," kata Arif.

    Sementara itu, Kajari yang lama Suhendri mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimda serta masyarakat Kampar selama bertugas merasakan kehangatan dalam kekeluargaan dalam menjalankan tugas. Kepada Kajari yang baru agar dapat meneruskan kegiatan yang belum sempat terlaksana

    "Mohon doanya dan kepada pak Arif, saya berharap untuk dapat meneruskan berbagai program kegiatan yang belum sempat terealisasikan sebelumnya," kata Suhendri.

    Sekedar catatan bahwa, Kajari baru Arif Budiman sebelumnya bertugas di Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara ke Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

    Sedangkan Kajari sebelumnya Suhendri dari kabupaten Kampar saat ini bertugas ke kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur.

    Acara berlangsung haru bahagia dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Bupati Kampar beserta istri kepada  Suhendri dan dilanjutkan dengan foto bersama.

    Dalam acara pisah sambut tersebut, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menyerahkan penghargaan bagi jaksa pengacara negara dalam hal penyelamatan barang milik daerah Kabupaten Kampar Tahun 2021, diantaranya Suhendri selaku Kajari Kampar, Junaidi, Silfanus Rotua Simanullang, Amri Rahmanto Sayekti, Dewi Anggraini, Wulan Windari Indah, Dame Julian Munthe, Satrio Aji Wibowo.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pisah Sambut Kejari Kampar, Arif Budiman Berharap Agar Bisa Diterima Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar