Prajurit TNI AD Ditusuk di Matraman Saat Pergi Bekerja

Daftar Isi

    Foto: Prajurit TNI saat berjaga di kawasan RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Selasa, 8 Desember 2020. (CNN Indonesia/Safir Makki)

    Lancang Kuning - Prajurit TNI AD Serka K menjadi korban penusukan di Jalan Komplek Berland, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (25/2) sekitar pukul 12.30 WIB.

    Penusukan itu dilakukan oleh seorang pria bernama Manik, yang merupakan tetangga korban. Pelaku sendiri saat ini telah ditangkap pihak kepolisian.

    "Betul, sudah kami amankan," kata Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi, Kamis (25/2), dilansir LKC dari CNN Indonesia.com

    Tedjo menjelaskan peristiwa ini bermula saat korban yang bertugas sebagai Staf Bagpam Pusintelad keluar dari rumahnya untuk berangkat ke kantor.

    Saat berada di halaman rumahnya, korban merasa dipelototi oleh pelaku. Karena merasa tidak ada permasalahan, korban bertanya alasan pelaku melakukan hal itu. Keduanya pun sempat terlibat adu mulut.

    Setelah itu, korban berangkat dari rumah menuju kantornya menggunakan sepeda motor. Saat tiba di persimpangan jalan, korban diadang pelaku. 

    "Dan langsung menusukkan pisau ke arah Serka K yang mengenai bagian perut dan tangan," ucap Tedjo.

    Pelaku langsung melarikan diri usai melakukan penusukan. Sedangkan Serka K dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan medis.

    Tedjo mengatakan setelah pelaku berhasil ditangkap, polisi langsung melakukan pemeriksaan dan menetapkannya sebagai tersangka.

    "Sudah ditetapkan sebagai tersangka, kan korbannya ada, alat buktinya ada," ucap Tedjo. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prajurit TNI AD Ditusuk di Matraman Saat Pergi Bekerja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar