Rutinitas Personil Polres Inhil Binrohtal Tak Pernah Putus Setiap Hari Kamis

Daftar Isi

     

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHIL - Polres Inhil kembali melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pembacaan Surat Yasin dan mengaji Kitab Kuning, pada Kamis 25 Februari 2021.

    Bertempat di Masjid Al-Ma'arif Polres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan pengkajian Kitab Kuning disampaikan oleh Ustadz Abdul Hamid, S.H.i.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Kasat Polairud Polres Inhil, AKP Rizki Hidayat, Kasat Narkoba AKP Bachtiar, Kbo Sat Binmas Iptu Trisno, Kbo Sat Lantas Iptu Yurnalis, Kbo Sat Polairud Iptu Syahruddin, Kasi Propam Ipda Rizal Islami perwira dan ASN Polres Inhil. 

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Binrohtal adalah untuk meningkatkan iman 

    "Tujuan Kegiatan ini untuk meningkatkan iman serta ketaqwaan  personel Polres Inhil yang beragama kepada Allah SWT, selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai penjabaran dari program kerja 100 hari Kapolri," terangnya.

    Kapolres AKBP Dian berharap dengan sikap mental personel Polri khususnya Polres Inhil yang baik melalui Binrohtal akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan.

    "Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rutinitas Personil Polres Inhil Binrohtal Tak Pernah Putus Setiap Hari Kamis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar