Video Angkot Ini Bikin Warganet Emosi

Daftar Isi

    Foto: Ulah sopir angkot bikin kesal warganet. (Tangkapan layar)

    Lancang Kuning  – Aksi pelanggaran lalu lintas tidak hanya dilakukan oleh pengendara motor saja, namun juga pengemudi kendaraan bermotor roda empat. Pelakunya mulai dari pemilik mobil pribadi, hingga sopir angkutan umum atau angkot.

    Salah satunya seperti yang ada dalam video di bawah ini, di mana seorang sopir angkot membuat warganet emosi akibat ulahnya yang mengemudikan mobil secara sembarangan.

    Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, Minggu 21 Februari 2021, dalam video itu terlihat mobil angkot berwarna biru tidak melintas di jalan raya.

    Sepertinya sang sopir tidak mau ikut mengantre melintasi jalan yang ada, dan memilih untuk lewat di atas trotoar. Beberapa pengendara motor tampak juga melakukan hal yang sama di belakang kendaraan itu.

    Aksi ini tentu saja sangat merugikan para pejalan kaki, hak mereka dirampas begitu saja dengan alasan mengejar setoran atau malas terjebak macet.

    Seorang pemuda yang sedang membawa barang berat tampak harus turun dari trotoar ke jalan raya, karena ulah sopir angkot tersebut.

    “Bapaknya sampe turun dari trotoar, Jangan ditiru ya bro and sis. Lokasi: Jatinegara,” tulis pengelola akun, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Ulah sopir angkot itu lansung mendapat cacian dari warganet, yang emosi melihat hak pejalan kaki diambil seenaknya.

    “Angkot jatneg emg kebanyakan suka kurang ajar, tiba tiba belok kiri atau kanan gapake aba2 sampe sering bgt mau nabrak motor,” kata warganet. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Video Angkot Ini Bikin Warganet Emosi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar