Bekas Lubang Semburan Lumpur di Ponpes Al Ihsan Pekanbaru Ditutup Dengan Cover Plate

Daftar Isi

    Foto: Pembuatan Cover Plate

    Lancang Kuning, PEKANBARU- Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau saat ini masih melakukan persiapan penutupan semburan gas alam bercampur lumpur yang terjadi di Pondok Pesantren Al Ikhsan, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Pengerjaan yang saat ini dilakukan yakni pembuatan cover plate.

    Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau, Indra Agus Lukman mengatakan, saat ini pihaknya bersama tim dan juga pihak swasta, saat dalam tahap pengerjaan cover plate yang nantinya akan digunakan untuk menutup bagian atas lubang semburan.

    "Saat ini tim sedang mengerjakan cover plate. Cover plate ini merupakan sambungan dari beberapa lempengan besi yang disatukan dengan cara mengelas," kata Indra, Kamis (18/2/2021), dikutip dari media center riau. 

    Lebih lanjut dikatakannya, cover plate tersebut nantinya akan diletakkan dibagikan atas lubang semburan. Dimana sebelumnya, disekitar lubang semburan juga sudah dilakukan pembersihan sisa lumpur semburan.

    "Cover ini dibuat untuk diletakkan di bagian atas lubang semburan, tujuannya agar nantinya luapan semburan gas atau lumpur bisa terkendali," ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bekas Lubang Semburan Lumpur di Ponpes Al Ihsan Pekanbaru Ditutup Dengan Cover Plate
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar