Wakili Bupati Hadiri Pelantikan FBFI Kampar, Ini Pesan Assisten kepada Pengurus

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Kabupaten (PB) Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kampar masa bhakti 2020-2024 berjalan lancar dan sukses.

    Pengukuhan tersebut di pusatkan di Ballroom Hotel Altha Bangkinang, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Sabtu (13/02/2021) siang, kemarin.

    Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Kampar  Suhermi yang mewakili Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik agar segera melakukan pembinaan dan melengkapi administrasi agar PBFI ini dapat di sahkan keberadaan PBFI di KONI Kabupaten Kampar. 

    "Segera lakukan pembinaan dan lengkapi administrasinya agar terdaftar di KONI selaku organisasi induk olahraga serta cabang olahraga (Cabor) ini dapat diperlombakan pada Porprov ke X tahun 2022 di kabupaten Kuantan Singingi," pesannya.

    Ditegaskan Suhermi, bahwa pengurus yang baru diharapkan mampu membuat skenario pembinaan, inovasi, pelatihan dan program kerja untuk meningkatkan pelatihan dan pengembangan kemampuan binaragawan.

    "Kepada pengurus provinsi, kami harapkan dapat melakukan pembinaan, karena potensinya sangat besar dan hampir disetiap kecamatan memiliki tempat usaha Fitness yang mungkin dapat dilakukan kerjasama dalam hal pembinaan," harapnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut Rusdi Rahman Ketua PBFI Kampar, Ketua Pengprov PBFI Riau, Ketua KONI diwakili Wakil Ketua II Bidang Binpres Heri Susanto, Wadanyon 132 serta beberapa perwakilan Cabor.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakili Bupati Hadiri Pelantikan FBFI Kampar, Ini Pesan Assisten kepada Pengurus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar