Polisi Lidik Pembobolan Mesin ATM BNI di Inhu

Daftar Isi

    Foto: Mesin ATM BNI yang berada di lingkungan Pemkab Inhu tampak di garis polisi

    Lancang Kuning, INHU - Polisi masih proses Lidik untuk mengungkap pelaku pembobolan mesin ATM BNI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, yang terjadi pada Kamis (11/2) malam. 

    Tahapan kajian peristiwa itu diungkapkan oleh Aipda Misran, selaku PS Paur Humas Polres Indragiri Hulu saat dikonfirmasi, Sabtu (13/2). 

    Ia menambahkan, agar untuk bersabar terkait pengungkapan pelaku maling tersebut. Hal itu dijawab pada saat ditanya apakah hingga saat ini indentitas pelaku sudah dikantongi?.  

    Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku tak berhasil menggasak uang yang ada di dalam mesin ATM tersebut. Pasalnya, aksi itu gagal karena ada seorang warga datang yang hendak bertransaksi ke ATM. Pelaku berhasil melarikan diri tapi peralatan lengkap serta satu unit sepeda motor ditinggalnya begitu saja di tempat kejadian. 

    Terpisah, Rionaldi selaku Kepala Cabang (Kacap) BNI Rengat saat dikonfirmasi mengatakan, meskipun insiden itu terjadi pelayanan untuk masyarakat di lingkungan Pemkab Inhu hingga saat ini tetap berjalan lancar. 

    " Nasabah yang melakukan transaksi pembayaran tetap berjalan melalui mobil operasional BNI Layanan Gerak yang selalu stand by di hari kerja," ucapnya. 

    Ini bertujuan agar mampu memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan BNI, khususnya masyarakat yang tak sempat mengunjungi cabang-cabang BNI.

    Disinggung kerugian atas kerusakan meski uang di dalam mesin ATM selamat, pihaknya menyebut hanya kerugian aset saja. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Lidik Pembobolan Mesin ATM BNI di Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar