Partai PPP Inhil Sepakat Usung H Ikbal sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024

Daftar Isi

    Foto: H Ikbal. 

    Lancang Kuning, INHIL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau sepakat mengusung H Ikbal Sayuti atau HATI sebagai calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang. 

    "Hasil silaturahmi dan konsolidasi organisasi tadi, kita sepakat untuk memajukan kader sendiri, dan kader terbaik kita saat ini yaitu pak H. Ikbal Sayuti," kata Ketua DPC PPP Inhil, Agus Salim usai kegiatan Konsolidasi DPC PPP Inhil bersama Bendahara Umum PP Gerakan Ka'bah (GPK) Ikbal Sayuti di Tembilahan, Jumat.

    Agus meninal bahwa PPP Inhil memiliki peluang besar untuk mengusulkan calon bupati. Hal itu dilihat dari perolehan hasil Pemilu Legislatif 2019 kemarin yang menempatkan 1 kursi pimpinan DPRD Inhil untuk PPP.

    “H Ikbal Sayuti juga sudah dikenal luas oleh masyarakat di Inhil, pada Pileg 2019 lalu sudah turun ke seluruh kecamatan, penerimaan masyarakat sangat bagus. Bahkan HATI mendapatkan suara tertinggi di Inhil Selatan yang mana pada saat itu di Insel ada dua caleg DPR RI yang merupakan incumbent,” sebut Agus.

    Ia menambahkan bahwa dirinya yakin HATI sebagai sosok kader muda, cerdas dan berlatar belakang pengusaha, mampu untuk membangun Inhil menuju yang lebih baik. 
    "Saatnya kita memberikan kesempatan kepada yang muda untuk memimpin Inhil, yang memang untuk membangun Inhil ini dibutuhkan kecepatan dan konsisten, mengingat wilayahnya yang begitu luas," kata mantan anggota DPRD Inhil ini.

    Lebih jauh Agus Salim mengatakan adanya dukungang pengurus PPP pada Ikbal Sayuti. Menurutnya, figur Ikbal Sayuti cukup mampuni untuk mewakili PPP maju sebagai kepala daerah.

    "Sebenarnya banyak kader kader dari PPP yang hebat, sebut saja DR Ir  Syahrudin MM, DR Ali Azhar, Andi Rusli dan lain-lain, namun mereka belum mau dan sepakat mendukung  Ikbal Sayuti," bebernya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Partai PPP Inhil Sepakat Usung H Ikbal sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar