Tips Tetap Percaya Diri Walaupun Bertubuh Pendek

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Memiliki tubuh yang ideal , tinggi dan berproporsi adalah idaman bagi semua orang , tidak sedikit orang yang mendambakannya. Tetapi tidak sedikit juga orang yang memiliki badan yang tidak ideal seperti berkelebihan lemak , ataupun badan yang pendek , atau ada juga yang memilki badan yang tinggi yang pas tetapi kurang dalam berat badan.

    Kebanyakan orang tidak akan percaya diri dengan keadaan dirinya tersebut, mereka lebih memilih untuk menyendiri daripada berkumpul bersama , karena jika dia ikut ngumpul, maka ia hanya akan menjadi bahan candaan temannya saja, karena itulah ia lebih memilih untuk menyendiri daripada ngumpul dengan teman-temannya.

    Nah pada postingan kali ini admin akan membahas tips dan trik tetap percaya diri didepan umum walaupun memiliki fisik yang kekurangan , tatapi saya akan lebih memfokuskan untuk mereka yang memiliki badan pendek.

    Kadang memiliki tubuh yang pendek akan membuat kita merasa tertekan karena merasakan hinaan yang begitu banyak dari orang-orang. Tentu rasa percaya diri anda akan hilang. Jika anda ingin membangkitkan percaya diri anda, inilah hal-hal yang harus kita perbuat :

    1. Cari julukan untuk diri sendiri

    Nah ini adalah cara yang pertama dengan memberikan julukan untuk diri anda sendiri, kenapa saya bilang seperti itu , karena jika anda membuat julukan untuk diri anda sendiri maka teman-teman anda cenderung tidak akan memberikan julukan untuk anda sehingga anda akan terbiasa dengan julukan yang anda buat tersebut. Sebagai contoh semisal anda adalah orang yang pendek dan anda tidak ingin mendengar orang-orang menghina anda dengan kata-kata yang kasar , buatlah julukan untuk diri anda sendiri semisal ‘si pendek’

    1. Jangan mempermasalahkan tubuh anda yang kecil

    Ciri fisik tubuh atau karakteristik diri , tidak bisa kita tentukan dari sejak lahir, kita harus bisa menerima semua pemberian yang maha kuasa. Jadi kita tidak perlu mempermasalahkan jika kita termasuk dengan kategori orang-orang yang mungkin mempunyai ciri fisik yang kurang tinggi. Hinaan orang atas kekurangan kita itu sudah kodrat tidak akan ada habisnya. Jadi cobalah untuk melihat ke sisi lain dimana ada banyak orang yang kekurangan bagian tubuh, cacat mental, seharusnya anda sebagai orang yang pendek lebih mensyukuri atas apa yang telah anda dapatkan.

    1. Cintai diri anda sendiri

    Kebanyakan orang-orang akan menghina jika kita pendek, maka cobalah sesekali kita untuk mengubah pola pikir kita. Anggap saja mereka yang memiliki tubuh sempurna itu adalah orang rata-rata, dan orang yang memiliki tubuh pendek adalah orang yang unik. Jika ingin memilih anda pasti akan memilih menjadi seorang yang unik dibandingkan menjadi orang-orang rata-rata bukan.

    1. Percaya atau tidak wanita pendek disukai banyak pria

    Kenapa saya bilang seperti itu, karena pada dasarnya laki-laki menyukai wanita yang lebih pendek dari nya, jika anda tanya kenapa. Menurut admin itu adalah salah satu cara laki-laki agar tidak mendapatkan hinaan dari orang lain, coba bayangkan , jika anda melihat pasangan yang sedang jalan berdua, dan anda melihat laki-laki lebih pendek daripada wanitanya, tentu anda akan merasa aneh bukan.

    Nah mungkin dengan membaca artikel ini akan mengubah pola pikir anda tentang kebencian anda akan kekurangan anda sendiri.(Raga)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Tetap Percaya Diri Walaupun Bertubuh Pendek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar