Viral Tukang Gorengan Mirip Vino G Bastian

Daftar Isi

    Foto: Penjual gorengan mirip Vino G Bastian. (Instagram dagelan)

    Lancang Kuning – Media sosial khususnya Instagram tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang menampilkan seorang pria tengah berjualan gorengan. Hal yang menarik perhatian dalam foto tersebut adalah, wajah penjual gorengan itu mirip dengan aktor Vino G Bastian.

    Foto itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @dagelan. Dalam foto itu, penjual gorengan tersebut tampak mengenakan baju berwarna hitam dan tersenyum ke arah kamera. Sekilas, wajah pria itu memang mirip dengan Vino G Bastian. Cek di sini lengkapnya. 

    “Kacau emang efek pandemi. Semangat ya Bang @vinogbastian__ ????????: WashalFalah / Twitter,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Jumat, 5 Februari 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 270 ribu like, dan mendapat lebih dari empat ribu komentar.

    Para warganet tampak memberi beragam komentar dalam unggahan tersebut, ada juga dari mereka yang memberi komentar lucu.

    “Ya ampun babang vino.”

    “Vino g kasian.”

    “Vino gada kepastian.”

    Diketahui, ini bukan kali pertama ada masyarakat yang mirip dengan artis. Beberapa waktu yang lalu, ada seorang pria bernama Dimas Ramadhan yang mendadak viral karena wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad. 

    Saat ini, Dimas telah menjelma menjadi orang terkenal dan kerap muncul di berbagai acara televisi dan konten YouTube. Dimas pun sudah memiliki banyak penggemar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Tukang Gorengan Mirip Vino G Bastian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar