Hj Zulaikhah Wardan Pimpin Musrenbang Kecamatan Mandah Tahun 2021 Melalui Vidcon

Daftar Isi

     

    Foto: Staf Ahli, Hj Zulaikhah Wardan.  

    Lancang Kuning, INHIL - Meminimalisir pertemuan yang bersifat mengumpulkan banyak orang dalam jumlah banyak, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan tahun 2022, melalui Video Conference (Vidcon).

    Musrenbang digelar dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Inhil tahun 2022.

    Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Mandah dihadiri Bupati yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, Kepala Bappeda, Kepala OPD, Camat Mandah beserta UPK menggunakan aplikasi Zoom Meeting di Aula Bappeda, Jum'at (05/02/2021).

    Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya yang di bacakan oleh Staf Ahli, Zulaikhah menyampaikan pelaksanaan Musrembang RKPD Kecamatan ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui dalam proses penyusunan dokumen perencanaan yaitu rencana kerja pemerintah daerah untuk tahun 2022.

    “Untuk itu diharapkan kepada seluruh pemangku kepentingan khususnya yang hadir pada acara Musrenbang Kecamatan Mandah ini agar serius dalam melaksakannya sehingga pada akhirnya diperoleh sebuah kesepakatan  bersama yang mengakomodir hasil Musrenbang desa Kelurahan tahun 2022, sehingga akan menjadi usulan kecamatan yang akan disampaikan pada saat Musrenbang Kabupaten yang insya Allah akan dilaksanakan paling lambat pada Minggu kedua bulan Maret 2021," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hj Zulaikhah Wardan Pimpin Musrenbang Kecamatan Mandah Tahun 2021 Melalui Vidcon
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar