Kalau Kamu Doyan Pedas, Kamu Wajib Nyoba Makanan Ini

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Orang-orang di Indonesia emang banyak yang suka makanan bercita rasa pedas yah sahabat. Karena rasanya yang bisa membangkitkan selera dan menantang adrenaline dengan level pedasnya, orang-orang mulai berburu banyak makanan pedas nih.

    Nggak hanya orang tua, anak mudah sekarang juga nggak mau ketinggalan nih dalam menjelajah kuliner pedas di Indonesia.

    Untuk member referensi kepada sahabat yang mau nyobain makanan dengan tingkat kepedasan super, kami sediakan list warung makan yang menyediakan menu bercita rasa pedas nih.

    Apa aja yah kira-kira? Yuk kita lihat.

    1. Mie Setan, ini terletak di wilayah malang. Dilihat dari namanya yang memakai symbol ‘setan’ untuk melambangkan betapa pedasnya mie yg satu ini, kebayang kan kayak gimana level pedas yang harus kamu cobain kalo harus nyoba menu makanan ini. Warung dengan menu utama mie setan ini berlokasi di jalan bromo kota malang, yuk buruan datang. Tenang aja, buat kamu yang masih belajar makan pedas, di warung ini disediakan level 1 yang memakai cabai 12 biji sampai ada level 5 yang pakai 60 biji cabai lho. Nah, berani nggak?

    1. Menu makanan pedas selanjutnya punya nama yang unik nih, yaitu nasi goreng rempah mafia. Wah, apa aja ya keunikannya? Warung nasi goreng ini terletak di di Jakarta di Jalan Tebet Raya No.27D, Tebet, Jakarta Selatan. Uniknya nama yang dipakai dalam menentukan level pedasnya menggunakan istilah seperti bandit, gangster, brandal, dan yakuza.

    1. Sate petir milik pak nano ini juga termasuk dalam list karena kehebatannya dalam mengolah makanan pedas. Tingkat pedas sate kambing di warung ini juga dinamai dengan unik yaitu mulai dari SD sampai S3, dan level yang paling pedas dari semuanya disebut tingkat pendengkar. Gimana sahabat, minat mencoba?

    1. Seblak jeletet murni juga memiliki level pedas yang tidak biasa lho. Seblak ini memiliki 5 level nih. Lokasi dari seblak I berada di Jl. Pademangan  4 gg Jakarta uatara nih. Yuku buruan datang.

    Nah, itu beberapa makanan pedas yang harus kamu coba jika kamu emang suka yang namanya pedas.(Apaf)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kalau Kamu Doyan Pedas, Kamu Wajib Nyoba Makanan Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar