Sudah 7.060 Orang Divaksin Covid-19 di Riau

Daftar Isi

    Foto: Vaksin. (Istimewa)

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Proses vaksinasi Covid-19 di Riau sudah dimulai sejak 14 Januari lalu. Hingga saat ini, total keseluruhan orang yang telah divaksin Covid-19 di Riau sebanyak 7.060 orang.

    Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, setelah pelaksanaan vaksin perdana di Riau kepada para tokoh. Vaksinasi kemudian dilanjutkan untuk para tenaga kesehatan yang menangani langsung pasien positif Covid-19.

    "Hingga saat ini sudah 7.060 orang divaksin Covid-19 di Riau. Dari jumlah tersebut didominasi oleh para tenaga kesehatan, karena memang tenaga kesehatan yang jadi fokus utama vaksin perdana," kata Mimi, Senin (1/2/2021), dikutip dari mediacenterriau. 

    Lebih lanjut dikatakannya, sebanyak 7.060 orang tersebut berasal dari empat kabupaten/kota di Riau meskipun saat ini sudah ada tambahan empat kabupaten namun datanya belum masuk. Empat kabupaten yang sudah masuk datanya yakni kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Pelalawan.

    "Untuk vaksinasi Covid-19 di Pekanbaru sudah diberikan kepada 4.335 orang. Kemudian Pelalawan 785 orang, Indragiri Hilir 784 dan Kampar 1156 orang. Vaksinasi bagi tenaga kesehatan ini akan terus dilakukan, karena total tenaga kesehatan yang akan divaksin di Riau sebanyak 35 ribu orang lebih," sebutnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sudah 7.060 Orang Divaksin Covid-19 di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar