Rahasia Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo Bikin Baper Se-Indonesia

Daftar Isi

    Foto: Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

    Lancang Kuning – Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah diperbincangkan lantaran aktingnya yang begitu memukau dalam sinetron Ikatan Cinta. Tak jarang, kemesraan keduanya sebagai Andin dan Aldebaran kerap membuat para penonton terbawa perasaan alias baper. Apa rahasianya, ya?

    Dalam acara TikTok Awards Indonesia 2021, keduanya hadir sebagai tamu spesial yang ikut memeriahkan acara. Dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani, pertanyaan tersebut dilontarkan lantaran akting keduanya dianggap memecahkan rating sinetron di Tanah Air.

    "Akting kamu (Raffi) jauh dari dia (Arya). Dia aktingnya bagus banget. Akting mereka (Arya dan Amanda) memecahkan rekor," ungkap Nia Ramadhani.

    Raffi lantas bertanya rahasia di balik akting keduanya yang membuat baper para kaum hawa di rumah. Bahkan, beberapa selebriti, termasuk Nia Ramadhani ikut baper.

    Klik halaman selanjutnya untuk terus membaca.

    "Enggak ada rahasia sih. Kita mainnya dengan hati yang tulus, hati yang ikhlas," kata Amanda Manopo, dikutip VIVA. 

    Arya Saloka turut membenarkan jawaban Amanda Manopo. Ditambahkan Arya, para aktor harus mampu untuk mendalami karakter agar akting yang terlihat terasa begitu nyata.

    "Yang pasti kita jujur dengan tokoh, kita harus kenal juga dengan si tokoh dan mendalami karakternya," tambah Arya Saloka.

    Di atas panggung, Arya Saloka dan Amanda Manopo pun diminta menunjukkan aktingnya dengan saling menatap. Raffi Ahmad langsung terkesima dan memuji akting keduanya.

    Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

    Lain lagi dengan Nia Ramadhani yang ingin ikut ditatap oleh pemeran Aldebaran itu. Namun di sisi panggung, Ayu Dewi yang juga menjadi penggemarnya, melambaikan tangan ingin ikut beradegan dengan Arya Saloka.

    "Di ujung terompet di ujung kontrakan, ngeliat Mas Al jadi ingin mepet," kata Ayu Dewi saat berhadapan dengan Arya Saloka.

    Ekspresi Arya Saloka pun hanya tersenyum tipis, mirip sosok Aldebaran yang dingin. Tak mau menyerah, Ayu Dewi minta untuk digendong dan dipeluk. Lagi-lagi, jawaban Arya Saloka sangat dingin seperti Aldebaran.

    "Punya kaki kan, bisa jalan," kata Arya Saloka yang disambut tawa.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rahasia Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo Bikin Baper Se-Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar