5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United Vs Arsenal

Daftar Isi

    Foto: Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba

    Lancang Kuning – Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Premier League 2020/2021. Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal akan saling baku hantam pada Sabtu malam WIB 30 Januari 2021.

    Kedua tim tentu mematok target menang demi memperbaiki posisinya di klasemen. Setan Merah kini ada di posisi kedua klasemen dengan torehan 40 poin dari 20 laga.

    Sebelumnya posisi puncak MU tergusur dari Manchester City setelah menelan hasil minor saat bentrok dengan Sheffield United, akhir pekan lalu.

    Kini mereka mencari pelampiasan, dan Arsenal tengah mereka bidik. Sementara Meriam London ada di posisi ke-9 dengan raihan 30 poin dari 20 laga.

    Arsenal sendiri dalam momentum positif setelah sukses memenangkan duel dengan Southampton di laga terakhir. Dan berikut 5 fakta menarik jelang Duel Manchester United versus Arsenal, seperti dilansir berbagai sumber:

    1. Manchester United memiliki modal berharga, mereka unggul dari segi rekor pertemuan kedua tim. Dari 57 pertemuan, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer meraih 24 kemenangan sedangkan Arsenal mendapat 16 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

    2. Arsenal belum pernah menyentuh kekalahan di 4 pertandingan terakhir ajang Premier League. Dengan rincian 3 kali menang dan 1 kali imbang.

    3. Arsenal tidak kebobolan di 3 laga kandang terakhir. Jika sukses cleansheet lagi, mereka akan mengulangi catatan tahun 2019 lalu dengan 4 laga kandang beruntun tanpa kebobolan.

    4. Ole Gunnar Solskjaer selalu mengalami kekalahan menghadapi Arsenal setelah menjabat sebagai manajer Setan Merah.

    5. Arsenal kemungkinan besar bakal mengandalkan Nicolas Pepe. Dia sudah terlibat 9 gol untuk The Gunners di seluruh kompetisi musim 2020/2021.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United Vs Arsenal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar