Ini Dia Alasan Kenapa Drama Korea Lebih Menarik Dibanding Sinetron Indonesia

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sudah bukan hal yang asing lagi kalau drama korea menjadi kegemaran para kamu remaja yah readers, selain karena dramanya yang bisa bikin baper dan genrenya tentang anak muda banget, para pemerannya tentunya juga ganteng-ganteng dan cantik-cantik yah readers.

    Berbeda dengan sinetron indonesia yang alur ceritanya cenderung tidak masuk akal dan membosankan. Kali ini kita akan membahas alasan kenapa drama korea lebih menarik dibanding sinetron indonesia, penasaran? Mari kita simak pernyataan dibawah ini.    

    1. Drama korea lebih disajikan dalam bentuk yang berbeda pada setiap episodenya, berbeda dengan sinetron indonesia yang cenderug monoton dan itu-itu saja kan readers? Selain itu endingnya juga bisa ketebak dan gaseru banget, lain halnya nih dengan drama korea yang memberikan kejutan pada setiap episodenya sehingga susah untuk ditebak.

     

    1. Episode drama korea yang tidak panjang membuat para remaja yang menonton menjadi tidak gampang bosan, biasanya drama korea kan menyediakan episode sebanyak 16 episode sampai dengan 25 episode. Berbeda dengan sinetron indonesia yang bahkan bisa memiliki beribu-ribu episode sehingga membuat para penonton bosan dan muak untuk menontonnya.

     

    1. Paras yang sangat menawan merupakan nilai plus bagi drama korea nih readers, tak jarang para remaja yang menyukai drama korea sering mengidolakan dan meniru style para idolanya. Selain tampan dan cantik aktris dan aktor korea juga memiliki style dan fashion yang sangat digemari oleh para remaja sehingga membuat para remaja suka meniru style dan fashion idolanya tersebut. Jika dibandingkan dengan sinetron indonesia, meskipun para aktris dan aktornya tidak kalah menawan dari aktris dan aktor korea, namun para remaja lebih cenderung menyukai aktris dan aktor korea karena memiliki wajah oriental yang khas.

     

    1. Totalitas dalam memerankan peran tentu saja sangat dijaga dan diterapkan oleh aktor dan aktris korea, selain itu mereka juga dapat menyampaikan feel dalam drama tersebut kepada para penontonnya sehinga dapat membuat para penonton terbawa suasana nih readers. Seperti misalnya drama yang bergenre sedih,dapat membuat kita menangis melihat pemerannya menangis, berbeda dengan sinetron indonesia yang kurang dapat menyampaikan fell dalam sinetronnya tersebut sehingga membuat kita yang menonton merasa b aja yah readers.

     

    1. Drama korea lebih sering memberi pesan moral dan pelajaran kepada para penontonnya, contohnya seperti drama pembuliyan yang mengajarkan kita bahwa pembuliyan itu tidak baik dan dapat berakibat fatal, serta contoh drama korea yang memberitahukan bahwa terkadang di Sekolahpun bisa terjadi korupsi atau tindak diskriminasi yang dilakukan oleh guru-guru kepada siswa yang kurang mampu karena mendapat sebuah sogokan. Berbeda dengan sinetron indonesia yang sering mengangkat cerita yang sangat tidak bermanfaat bagi para remaja khusunya karena sinetron indonesia lebih suka membuat sinetron tentang percintaan dan pernikahan yang gagal.

    Nah sudah tau kan readers alasan kenapa drama korea lebih menarik dibanding sinetron indonesia? Selamat membaca dan Terimakasih.(Uwa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Dia Alasan Kenapa Drama Korea Lebih Menarik Dibanding Sinetron Indonesia
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar