Sukses Jadi Influencer, Luna Maya & Nagita Slavina Bongkar Rahasianya

Daftar Isi

    Foto:Instagram @lunamaya

    Lancang Kuning – Program ajang pencarian bakat The Next Influencer tayang setiap Jumat pukul 20.00 WIB. Dari 40 peserta yang lolos audisi online, kini hanya belasan peserta yang tersisa.

    Sebagai juri tetap dalam ajang pencarian bakat ini, Luna Maya membagikan tips untuk para peserta agar bisa menjadi influencer yang sukses dan disukai publik. Menurutnya, sebagai seorang influencer, mereka harus memiliki ciri khas masing-masing, yang membedakan dirinya dengan influencer lainnya, dilansir Viva.co.id.

    "Harus punya karakter, harus kreatif, unik. Dan apa ya, unik dan kreatif itu penting," ujar Luna Maya ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Januari 2021.

    Sementara itu juri tetap The Next Influencer lainnya, Nagita Slavina, menilai, sejauh ini masing-masing peserta memiliki keunikan masing-masing.

    Meski begitu, Ia menyebut kalau untuk menjadi influencer tak hanya perlu keunikan dan kreatif, namun juga harus pandai dalam melihat selera publik. Sehingga kehadiran mereka dapat disambut baik oleh masyarakat.

    "Harus tahu sih apa yang disukai oleh penonton sama followers mereka," kata Nagita.

    Ditanyai soal peserta yang paling potensial dari The Next Influencer, Gigi, sapaannya, menyebut kalau semua peserta memiliki potensi. Alasannya, para peserta itu memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri.

    "Semuanya sih menurut aku luar biasa. Punya keunikan sendiri-sendiri, punya kebisaannya masing-masing. Yang pasti beda dari yang lain," pungkas Nagita.

    Sebagai informasi, The Influencer Spekta Show tayang setiap Jumat pukul 20.00 WIB. Acara tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Ayu Dewi. Sedangkan juri tetap ada Nagita Slavina, Luna Maya dan Ivan Gunawan. 

    Sedangkan juri tamu berganti-ganti. Sebelumnya ada Baim Wong, Gisella Anastasia, dan Maia Estianty. Kekinian, Ruben Onsu menjadi juri tamu dalam acara tersebut.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sukses Jadi Influencer, Luna Maya & Nagita Slavina Bongkar Rahasianya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar