GOW Kota Pariaman Gelar Halal Bi Halal

Daftar Isi

    lancangkuning.com, Kota Pariaman--- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman yang diketuai oleh Ny. Lucyanel Arlym Genius lakukan kegiatan Halal Bi Halal bersama Organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman yang diadakan di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (12/7/2018).

    Halal Bi Halal dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Ketua Dharmawanita Kartini Indra, Ketua Persit Kodim 0308 Pariaman, Pengurus Bhayangkari Polres Pariaman.

    Ny. Lucyanel Arlym Genius mengungkapkan digelarnya kegiatan halal bi halal diharapkan dapat lebih dekat serta akrab dan tambah kompak selalu dalam segala aktivitasnya.

    Dengan silaturahmi ini, ia mengungkapkan bahwa perjalanan hidup kedepan akan membawa manfaat serta mendapat berkah, ridho dan ampunan Allah SWT jika kita saling menjaga silaturrahmi.

    " Terlebih lagi, kita usai melaksanakan Pilkada yang mana Pilkada tersebut kita mempunyai pilihan hati nurani masing-masing, namun dengan telah usainya Pilkada, kami harapkan kita dapat bersatu padu kembali program-program yang telah kita rencanakan dan yang sedang berjalan," imbuhnya.

    Melalui moment halal bihalal, Ny. Lucyanel Arlym Genius berharap komunikasi yang beku dapat tercairkan, hubungan yang kusut dapat kembali terurai dan terajut.

    Lebih lanjut Ny. Lucyanel Arlym Genius juga mengatakan, GOW Kota Pariaman akan terus meningkatkan program-program yang sedang dan sudah berjalan, seperti pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda kita yang akan datang.

    Halal Bihalal GOW juga dirangkai dengan kegiatan Tausyah keagamaan yang disampaikan Ustadz Asman Yahya. [rel/dos]

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel GOW Kota Pariaman Gelar Halal Bi Halal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar