Nagita Slavina Bicara Soal Calon Influencer Potensial

Daftar Isi

    Foto: Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

    Lancang Kuning – Program terbaru ANTV 'The Influencer' telah mulai tayang Jumat, 8 Januari 2021. Kini, tersisa 18 finalis dari 40 peserta yang bersaing dalam program pencarian bakat tersebut.

    Malam ini, belasan finalis ini kembali bersaing dalam The Next Influencer Spekta Show, pukul 20.00 WIB. Nagita Slavina, Luna Maya dan Ivan Gunawan didapuk menjadi juri tetap untuk program pencarian bakat terbaru itu.

    Nagita mengungkapkan, para peserta The Influencer memiliki keunikan dan pesona masing-masing. Sehingga menurutnya, sangat sulit menentukan satu peserta yang paling potensial.

    Lantas, bagaimana penilaian Nagita dalam mencari The Next Influencer yang terbaik? Simak di halaman selanjutnya.

    "Semuanya sih menurut aku luar biasa. Punya keunikan sendiri-sendiri, punya kebisaannya masing-masing. Yang pasti beda dari yang lain," ujar Nagita ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Januari 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Oleh karena itu, istri Raffi Ahmad ini mengaku tak memiliki peserta yang dijagokan dalam 'The Influencer' ini. Ia menilai, semua finalis yang telah berhasil lolos hingga 18 besar merupakan yang terbaik.

    "Semuanya sih aku jagoin. Karena semuanya ya itu tadi, beda-beda ya. Mereka punya talenta masing-masing, punya keunikan masing-masing," seru Gigi, sapaannya.

    Lebih lanjut dikatakan, seluruh peserta yang berhasil lolos hingga 18 besar ini semuanya bertalenta. Hanya saja bagaimana mereka membaca situasi dan kesukaan penonton, itu yang akan menentukan kesuksesan mereka nantinya sebagai influencer.

    "Menurutku, semuanya itu keren. (Cuma mereka) harus tau sih apa yang disukai oleh penonton sama followers mereka," kata Gigi.

    Sebagai informasi, The Influencer Spekta Show tayang setiap Jumat pukul 20.00 WIB. Acara tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Ayu Dewi. Sedangkan juri tetap ada Nagita Slavina, Luna Maya dan Ivan Gunawan. 

    Sedangkan juri tamu berganti-ganti. Sebelumnya ada Baim Wong, Gisella Anastasia, dan Maia Estianty. Kekinian, Ruben Onsu menjadi juri tamu dalam acara tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nagita Slavina Bicara Soal Calon Influencer Potensial
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar