Bau Busuk dari Kamar Indekos, Ternyata Isinya Mayat

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi garis polisi. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

    Lancang Kuning – Seorang pria berinisial T (53) ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa serta fisik yang sudah sedikit membusuk hingga mengeluarkan bau tidak sedap dari dalam kamar indekos, di Jalan Taman Delima III, Grogol Petamburan, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis, 21 Januari 2021.

    Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Ajun Komisaris Polisi Meltha Mubaraq mengatakan, penemuan jasad pria membusuk tersebut berawal dari adanya bau bangkai menyengat yang mengganggu kenyamanan penghuni indekos lainnya.

    Petugas security indekos tersebut berinisiatif mendobrak kamar yang dicurigai asal muasal bau bangkai tersebut. Lalu terlihat jasad pria dengan kondisi kulit yang sudah menghitam terbaring di atas tempat tidur dalam kamar.

    “Selanjutnya dari temuan itu, pihak kos melaporkan ke kami di Polsek Tanjung Duren,” ujar Mubaraq dikonfirmasi, Kamis, 21 Januari 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Berdasarkan pemeriksaan petugas medis yang juga ikut ke penemuan mayat tersebut diketahui, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah.

    Diduga kuat jenazah tewas akibat murni penyakit. “Hasil tes ya juga negatif COVID-19,” ujar Mubaraq.

    Kini, jenazah pria tersebut telah dievakuasi ke RSCM guna dilakukan autopsi dan dikembalikan ke pihak keluarga. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bau Busuk dari Kamar Indekos, Ternyata Isinya Mayat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar