Idol Korea Yang Kini Terkenal Ternyata Punya Masa Lalu Yang Kelam

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kalau kita perhatikan nih sahabat, idol Korea yang sering kita lihat di TV maupun di situs youtube memiliki hidup yang glamour dan mewah kan? Tapi ternyata dibalik semua ketenaran yang mereka miliki itu, banyak juga lho kisah sedih dan kelamnya.

    Dan sahabat nggak bakal nyangka banget orang yang sahabat idolakan saat ini ternyata pernah hidup susah juga. Siapa aja sih? Yuk kita simak!

    1. IU

    Yang kpopers pasti kenal nih sama penyanyi sekaligus aktris yang satu nih. Bahkan kpopers musiman aja pasti kenal sama IU. Membintangi banyak drama yang booming dikalangan pecinta drama korea dan juga mengeluarkan berbagai album yang langsung meledak dikalangan kpopers saat comeback, nggak sangka banget dia ternyata punya banyak masa kelam waktu kecil. IU terlahir di keluarga yang teramat miskin lho, ibunya aja sampai harus nitipin dia dan adiknya kepada neneknya lho. Dan neneknya juga nggak berkecukupan lho. Kasian banget deh. Saking miskinnya, di rumah nenek IU nggak punya penghangat ruangan. Kebayangkan gimana dinginnya kalau lagi musim dingin?

    Gak Cuma sampai disitu penderitaan IU, dia juga beberapa kali kena tipu sampai agensi palsu. Jalan untuk menjadi penyanyi juga nggak mudah untuk IU, dia ditolak oleh banyak agensi termasuk JYP Entertaiment lho. Dan akhirnya IU bertemu LOEN Ent. yang bersedia menerima dan mengembangkan bakat IU. Jadi deh IU seterkenal sekarang hingga dijuluki national little sister berkat bakat dan muka imutnya lho.

    1. Goo Hara

    Siapa nih fans-nya girlband KARA? Pasti kenal dong sama idol cantik ini. Mantan member girlband KARA ini juga punya cerita kelam lho. Hara terlahir di keluarga broken home dan akhirnya diasuh deh sama neneknya. Demi memenuhi kebutuhan Hara, neneknya sampai harus banting tulang.

    Semasa sekolah Hara juga kerap dibully karena parasnya yang cantik nih sahabat. Hara sering dipukuli sampai babak belur juga, duh kasihan banget deh.

    1. Sandara Park

    Artis cantik dari girlband 2NE1 ini sudah gak asing lagi dong di telinga para sahabat kpopers. Dibalik ketenaran-nya, perjuangan keras Sandara sungguh luar biasa lho. Sandarac mengalami karirnya sebagai model, dan ia dipaksa melakukan pemotretan foto sexy lho. Yang lebih buruknya, uang yang dihasilkan Sandara dari pemotretan malah dipakai judi sama ayahnya. Syukurlah sekarang sandarac sudah memiliki karir yang jauh lebih baik.

    1. Hoya

    Pria yang sempat menjadi member Infinite ini ternyata punya hubungan yang nggak baik lho sama ayahnya, itu karena sejak kecil Hoya sering dihukum dengan cara dipukul sama ayahnya, aduh.. senakal apa sih emangnya? Setelah debut, pemain reply 1997 ini juga tetap nggak pernah menghubungi ayahnya sampai 8 tahun lamanya.

    1. Jaejoong

    Member JYJ ini punya hidup yang sangat kelam dulunya sebelumnya ia memiliki popularitas seperti sekarang lho. Pernah diceritakan bahwa Jaejoong kabur dari rumahnya nih, setelah kabur dari rumah Jaejoong hidup di jalanan dan bekerja serabutan juga lho sahabat. Saking miskin dan nggak berduit sama sekali, Jaejoong rela menjadi pendonor darah demi mendapatkan uang untuk makan. Sekarang? Jangan ditanya deh, mobil Lamborghini Murcielago LP 640 sudah dimilikinya. Keren kan sahabat.

    Itulah beberapa Idol korea yang terlihat mewah dan kita tidak percaya ternyata mereka juga mengalami masa yang sulit dan kelam. Semoga ini bisa menginspirasi kita untuk bisa sukses juga yah.(Apaf)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Idol Korea Yang Kini Terkenal Ternyata Punya Masa Lalu Yang Kelam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar