Kadisdik : Terimakasih Indosat Ooredoo Telah Promosi di Jajaran Disdik

Daftar Isi

    Lancangkuning.com Pekanbaru - Tim PT Indosat Ooredoo kunjungi Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dalam rangka promosi dan trial kartu iM3 Ooredoo dengan nelpon Rp 1/detik kesemua operator, Kamis (21/4). Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H Abdul Jamal MPd mengucapkan terimasih kepada Indosat Ooredoo telah berkunjung dan trial kartu iM3 Ooredoo ke jajaran Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

    "Terimakasih untuk iM3 dari Indosatnya, telah promosi, mungkin kedepan bisa dicoba untuk bidang pendidikannya," ujar Kadisdik di ruangannya.

    Marketing Communication Endro Andika Putra mengucapakan juga banyak terimakasih kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H Abdul Jamal MPd telah memberi izin untuk sosialisasi dan promosi. "Terimakasih sudah diberi kesempatan untuk promosi, usai senam kami (bersama tim, red) diberi waktu untuk menjelaskan tarif nelpon iM3 Ooredoo, " paparnya.

    "Kini iM3 Ooredoo hadir dengan tarif nelpon yang sangat murah, pelanggan diberi kebebesan nelpon Rp 1/detik ke semua operator seharian, tidak perlu regestrasi paket, jika sudah aktif bisa langsung digunakan," ujar Endro ditengah tengah jajaran Dinas Pendidikan usai senam.

    Mantan Kepala SMPN 11 Hj Rosmarni Umar MPd yang kini jadi pengawas mengambil dua sp iM3 Ooredoo untuk digunakan, karena setelah mendengar tarif nelpon sangat murah. "Ini nelpon ke semua operator, terimakasih kartunya," sebutnya.(ea)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kadisdik : Terimakasih Indosat Ooredoo Telah Promosi di Jajaran Disdik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar