H Syamsuddin Uti Beri Arahan Jema'ah Calon Haji Desa Batang Tumu, Mandah

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, MANDAH - Tokoh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti memberikan arahan kepada jema'ah calon haji Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah tahun 1439 Hijriyah, Senin (9/7/2018).

    Arahan tersebut diberikan pada acara tepuk tepung tawar yang memang diperuntukkan bagi 7 orang jemaah calon haji Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah yang rencananya akan diberangkatkan pada minggu ke - 4 bulan Juli ini.

    H Syamsuddin Uti berpesan, agar jemaah calon haji dapat senantiasa menjaga kesehatan, baik pada saat sebelum keberangkatan maupun saat berada di tanah suci, Mekkah Al - Mukarromah.

    "Saya juga berharap, saudara - saudara di tanah suci nanti jangan sombong, jangan bertengkar dan senantiasa menjaga kesehatan," pungkas Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Inhil periode 2018 - 2023 ini.

    Kepada jemaah calon haji, H Syamsuddin Uti berharap, agar dapat mengelola waktu dan kegiatan sebaik mungkin saat menunaikan ibadah haji. Hal ini menurutnya sangat penting, terlebih ketika rangkaian ibadah haji dilaksanakan.

    "Dengan kesehatan yang terjaga dan mental yang prima, rangkaian ibadah haji dapat terlaksana dengan baik sampai pada puncaknya secara tertib," ujar H Syamsuddin Uti.

    Disamping itu, H Syamsuddin Uti juga mengharapkan, para jemaah calon haji asal Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah dapat menjaga keselamatan dalam setiap tahapan ibadah haji dan memperoleh predikat haji yang mabrur setelahnya.

    ""Saya ucapkan selamat jalan kepada rombongan jamaah, dan semoga nantinya bisa kembali lagi ke tanah air dengan selamat dan dengan predikat haji yang mabrur," tandas H Syamsudin Uti. 

    Terpantau hadir dalam kegiatan tepuk tepung tawar, Camat Mandah didampingi Istri, Tokoh Masyarakat Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

    Sebagai tambahan informasi, berikut nama - nama jemaah calon haji asal Desa Batang Tumu, Kecamatan Mandah:

    1.Abdul Aziz
    2.Hajar
    3.M. Arsyad
    4.Rusiah Cik
    5.Iwan
    6.Linda
    7.Ja'Far

    (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel H Syamsuddin Uti Beri Arahan Jema'ah Calon Haji Desa Batang Tumu, Mandah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar