Kisah Keperkasaan Ryan Giggs Bikin Adik Ipar Rela Jadi Selingkuhan

Daftar Isi

    Foto: Natasha Lever, Ryan Giggs, dan Rhodri Giggs. (Daily Mail)

    Lancang Kuning – Pada 2011 silam, saat di masa kejayaanya, legenda Manchester United, Ryan Giggs pernah tersandung skandal asmara dengan seorang wanita bernama Natasha Lever.

    Giggs telah mendua dari istrinya Stacey Cooke. Alasan skandal ini menjadi heboh adalah perselingkuhannya dengan Natasha yang merupakan istri dari adik kandungnya sendiri, Rhodri Giggs.

    Tega memang, delapan tahun Giggs bermain di belakang Stacey dan Rhodri. Setelah kisah asmara haram Giggs terkuak ke publik, hubungan keluarga pun menjadi berantakan.

    Rhodri mengaku setelah mengetahui kejadian itu, hubungannya dengan sang kakak tak lagi baik. Dia tak pernah lagi berkomunikasi selama tujuh tahun belakangan ini.

    Orang tua Giggs pun menjadi murka. Sang ayah Danny Wilson bahkan menyebut Giggs sebagai seorang tikus seks yang telah menghancurkan nama baik keluarga. Sedangkan ibunya sendiri, Lynne Giggs, tidak pernah lagi menghubunginya.

    Lantas apa yang dirasakan Natasha, berhubungan delapan tahun dengan Giggs meski sudah memiliki suami? Perempuan kelahiran 11 Oktober 1982 mengaku sangat bahagia meski sudah membohongi suaminya.

    Ketenaran Giggs membuat hatinya menjadi buta dan melupakan Rhodri. "Skandal itu sangat mengasyikkan, saya bangga bahwa seseorang seterkenal dan dikagumi seperti Ryan ingin bersamaku," kata Natasha, dikutip The Sun.

    Namun, kesenangan itu dirasakan hanya sesaat oleh Natasha. Apalagi ketika hubungan terlarang mereka terbongkar ke publik.

    Natasha mengaku hidupnya hambar dan sangat menyesal telah melukai hati Rhodri yang sangat sayang kepadanya.

    "Saya menipu suami saya dengan saudara laki-lakinya sendiri, yang kebetulan adalah salah satunya pria paling terkenal di Inggris. Itu tidak akan pernah berakhir dengan cara apa pun selain sangat menyakitkan," ucapnya.

    Namun nasi telah menjadi bubur, penyesalan Natasha tak mampu membuat Rhodri berubah pikiran. Dia mantap untuk meninggalkan Natasha dan membawa ketiga anak mereka.

    "Tidak akan ada lagi kebohongan, tidak ada lagi yang perselongkuhan. Sebanyak saya merasa kenyang oleh rasa malu, saya juga merasa sangat lega karena perselingkuhan ini berakhir," jelasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kisah Keperkasaan Ryan Giggs Bikin Adik Ipar Rela Jadi Selingkuhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar