Bupati Inhil 'Nyoblos' Di TPS 12 Tembilahan Hilir

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menggunakan hak pilihnya di TPS 12,  Kelurahan Tembilahan Hilir, Tembilahan, Rabu (27/6/2018) pagi.

    Bupati Inhil yang didampingi Istri, Hj Zulaikhah Wardan datang ke TPS pada pukul 8.00 WIB. Setibanya disana, Bupati beserta Istri pun menunjukkan surat pemberitahuan kepada Petugas disana.

    Setelah menunggu beberapa saat, Bupati Inhil beserta Istri pun akhirnya dipersilakan untuk memasuki bilik suara. Terpantau, dengan penuh keyakinan, Bupati menetapkan pilihannya pada surat suara.

    Tak lama berselang Bupati pun keluar dari bilik suara dan memasukkan surat suara yang telah dicoblos ke dalam kotak suara. Sebelum memasukkan surat suara, Bupati bersama sang istri terlebih dahulu menunjukkan surat suaranya.

    Bupati Inhil saat diwawancarai mengatakan, pemungutan suara menjadi suatu hal yang penting untuk masyarakat memilih pemimpin yang berkualitas. Maka itu, jangan sampai masyarakat tidak menggunakan hak pilihnya atau golput dalam pemilihan.

    "Alangkah meruginya kita jika tidak berpartisipasi dalam ajang Pilkada, ajang memilih pemimpin masa depan yang akan menentukan nasib negeri kita tercinta, Inhil," tandas Bupati. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil 'Nyoblos' Di TPS 12 Tembilahan Hilir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar