11 Ribu Vaksin Covid-19 untuk Kota Pekanbaru sudah Datang, Noer: Akan segera kita distribusikan

Daftar Isi


    Foto: Pejabat terkait saat menyambut vaksin di Kota Pekanbaru. 
     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sekitar 11.000 Vaksin Covid-19 untuk Wilayah Kota Pekanbaru telah berada di Gudang Tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 dan diterima langsung oleh Kepala Dina's Kesehatan Kota Pekanbaru, Drs. H. Noer MBS, SH., M.Si., MH.

    Noer MBS menjelaskan bahwa Vaksin yang diterima sekitar 11.000 dan akan diberikan kepada Nakes yang ada di Kota Pekanbaru.

    "Kita menerima sekitar 11.000 Vaksin Covid-19 yang rencananya akan diberikan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kota Pekanbaru," katanya.

    "Sesuai dengan jadwal dan sesuai dengan arahan Serta petunjuk baik Nasional dan Provinsi, Insyaallah untuk Hari Kamis, 14 Januari 2021 akan dilaksanakan vaksinasi untuk Nakes, Pimpinan Daerah dan Tokoh Masyarakat di Kota Pekanbaru," lanjutnya.

    Lebih lanjut, Noer menjelaskan bagi Pimpinan daerah dan tokoh masyarakat akan dilaksanakan vaksinasi pada  tanggal 14 bulan ini dikarenakan hanya sekitar 14 orang. Sedangkan untuk Nakes akan didistribusikan ke masing-masing Rumah Sakit dan Puskesmas di Kota Pekanbaru sekitar tanggal 14 sore atau 15 pagi. 

    "Vaksin diprioritaskan Bagi Nakes yang belum pernah terkonfirmasi positif Covid-19 sedangkan yang sudah pernah terkonfirmasi positive Covid-19 akan diberikan belakangan," sambungnya.

    Kedatangan Vaksin Covid-19 dikawal ketat oleh aparat keamanan guna menghindari gangguan selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19. (LK)


    Penulis: Khairul 
    Domisili: Kota Pekanbaru

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 11 Ribu Vaksin Covid-19 untuk Kota Pekanbaru sudah Datang, Noer: Akan segera kita distribusikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar