Tokoh Masyarakat Yang Akan Divaksin Pertama di Riau Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Daftar Isi

    Foto: Mimi Yuliani Nazir. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Tokoh masyarakat di Riau yang sudah ditunjuk sebagai orang pertama yang akan di vaksin saat ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (11/1/2021). Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan para tokoh masyarakat ini layak untuk disuntik vaksin. 

    Sebab sebelum nama-nama mereka diusulkan ke pemerintah pusat sebagai orang pertama yang akan divaksin di Riau,tokoh masyarakat Riau tersebut harus dilakukan screening kesehatan.

    "Sudah kita soundingkan, hari ini mereka discreening, ada 14 orang yang diperiksa," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Senin (11/1/2021), dikutip dari mediacenterriau. 

    Deratan nama-nama tokoh masyarakat Riau yang masuk dalam kelompok pertama yang akan divaksin di Riau diantaranya adalah Kapolda Riau, Danrem, Danlanud, Danlanal, Plh Sekdaprov Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kejati Riau, Dirut RSUD Arifin Ahmad, Jubir Covid-19 Riau, Ketua IDI Riau, PPNI Riau, dari pengurus Muhammadiyah, NU dan persatuan gereja Riau. 

    "Vaksin ini untuk membentuk antibodi, kalau tidak divaksin, potensi terpaparnya akan lebih tinggi, apalagi kalau tidak menerapkan kesehatan," kata Mimi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tokoh Masyarakat Yang Akan Divaksin Pertama di Riau Jalani Pemeriksaan Kesehatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar