Ratusan Petugas Kebersihan Menerima Zakat dari BAZNAZ

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman---230 petugas kebersihan Kota Pariaman menerima zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Pariaman, masing-masing sebesar dua ratus ribu rupiah di Balairung Walikota Pariaman, Rabu (6/6) kemaren. Kegiatan itu sekaligus buka bersama Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dengan para petugas kebersihan tersebut.

    Mukhlis Rahman mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan tatap muka antara Pemerintah Kota Pariaman dengan masyarakat.

    "Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, maka perlu kita perbanyak menjalin tali silaturahim dengan semua lapisan masyarakat," ujarnya.

    Mukhlis meminta kepada seluruh petugas agar bekerja secara jujur, ikhlas, disiplin dan giat demi membangun Kota Pariaman yang bersih dan tertib. Kalau Kota Pariaman bersih dan indah orang akan senang berkunjung.

    Mukhlis juga mengatakan, jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya, iming-iming tersebut salah satunya penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS), kenaikkan gaji honorer serta isu-isu yang merugikan masyarakat.

    Ia berharap hendaknya dalam hidup ini kita perbanyak bersyukur, dengan bersyukur hidup akan menjadi lebih tenang dan bahagia. Dengan jiwa yang tenang ini semoga masyarakat yang bekerja sebagai petugas kebersihan dapat bekerja dengan tenang dan nyaman. (MC/dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ratusan Petugas Kebersihan Menerima Zakat dari BAZNAZ
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar