Wow, Instagram Akan Segera Biarkan Anda Memposting Video Hingga Satu Jam

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Saat ini Instagram tengah mempertimbangkan apakah akan menghapus batasan durasi video yang di upload para penggunanya.

    Dilansir dari Theverge menurut Wall Street Journal, pada malam lalu 5 Juni 2108 menerbitkan laporan tentang "fitur baru" yang akan memungkinkan pengguna memposting klip berdurasi panjang hingga satu jam.

    Tentu saja fitur itu akan membuat para penggunanya bisa lebih kretaif dalam memposting video. Dengan durasi panjang tersebut tentu saja membuat instagram mendekati YouTube

    Rencana ini dideskripsikan sebagai tentatif, sehingga Instagram pada akhirnya dapat memutuskan untuk secara radikal memperpanjang waktu berjalan maksimum video pada platformnya.

    Fitur baru "akan fokus pada video vertikal" menurut Journal. Instagram Stories sudah dirancang di sekitar format video yang tinggi dan vertikal, dan laporan tersebut tidak menjelaskan apakah video yang lebih panjang akan diizinkan hanya di bagian aplikasi itu atau juga diizinkan di umpan utama.

    Saat ini Instagram Stories dibatasi hingga 15 detik sedangkan pada video di feed utama sedikit lebih lama berjalan yaitu 60 detik.

    Menurut TheVerge, Ada sekitar 300 juta pengguna instagram setiap harinya yang aktif pada bulan November lalu terdapat pada Fitur Cerita. Saat ini instagram mempunya pengguna lebih dari 800

    Perusahaan telah "dalam beberapa minggu terakhir" mengadakan diskusi dengan mitra potensial tentang kemungkinan mempublis video dengan durasi yang lebih panjang.(UT)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow, Instagram Akan Segera Biarkan Anda Memposting Video Hingga Satu Jam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar