Kabar Baik untuk Arsenal Jelang Lawan Chelsea

Daftar Isi

    Foto: Pemain Arsenal sedang pemanasan jelang menghadapi Tottenham Hotspur. (twitter.com/arsenal)

    Lancang Kuning – Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 27 Desember 2020. Skuad asuhan Mikel Arteta butuh kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen saat ini.

    Memainkan 14 pertandingan Premier League musim ini, Arsenal baru mengumpulkan 14 poin. The Gunners menang empat kali, dua kali imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

    Arteta pun didesak untuk segera membangkitkan mental para pemainnya. Mereka tak bisa bersantai, karena lawan berikutnya adalah Chelsea yang juga sedang berjuang menembus empat besar klasemen.

    Di tengah situasi sulit ini, Arsenal mendapat kabar baik. Dikutip dari laman resminya, tiga pemain andalan mereka kemungkinan besar bisa diturunkn menghadapi Chelsea.

    Pierre-Emerick Aubameyang telah mengikuti sesi latihan dalam beberapa hari ini. Pemain asal Gabon tersebut sebelumnya mengalami masalah di betis kanan.

    Tim medis Arsenal berjuang semaksimal mungkin untuk mengembalikan kondisi terbaik Aubameyang. Sembari memantau perkembangan terkini jelang menghadapi The Blues.

    Gelandang anyar Arsenal, Thomas Partey juga punya kemungkinan bermain pada pertandingan nanti. Sempat bermasalah di paha kiri ketika melawan Tottenham Hotspur pada 6 Desember 2020, secara perlahan dia mulai pulih.

    Yang paling pasti adalah kembalinya Granit Xhaka. Dia telah menjalani hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan setelah kartu merah di laga melawan Leeds United. (LK)

    Sumber: Viva.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabar Baik untuk Arsenal Jelang Lawan Chelsea
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar