Mapolda Riau Tiba-Tiba Diserang Terduga Teroris

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Pekanbaru – Markas Polisi Daerah (Mapolda) Riau tiba-tiba diserang oleh beberapa orang yang tidak dikenal pada Rabu, (16/05/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

    Pelaku penyerangan  terduga adalah sejumlah teroris yang mengendarai mobil Avanza berwarna putih dengan cara menabrak sejumlah anggota Polisi yang sedang berjaga di pintu masuk Markas Polisi.

    Kejadian tersebut terjadi saat Kapolda Riau Irjen Pol Nandang sedang akan memberikan pers rilis pengungkapan kasus narkoba. 

    Akibat ditabrak oleh mobil tersebut seorang anggota Provost Polda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput pers rilis juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

    "Kejadiannya berlangsung cepat. Tiba-tiba turun orang mengenakan topeng langsung membacok anggota polisi yang ada di dekat lokasi kejadian," ungkap Doddy Wartawan TribunPekanbaru yang Dilansir Oleh LancangKuning.com

    Akibat kejadian ini wartawan yang berada disekitar menjadi kucar-kacir sedangkan suasana di Mapolda Riau saat ini sangat mencekam serta suasana jalanan menjadi macet disekitar Mapolda Riau.

    Menurut informasi saat ini yang dikumpulkan LancangKuning.com senjata yang digunakan pelaku senjata tajam jenis samurai, berusaha menyerang yang sedang berada di pos jaga. Dalam waktu singkat, keduanya berhasil dilumpuhkan.

    Dalam insiden kejadian tersebut beberapa kali terdengar suara letusan senjata api dari dalam gedung Mapolda Riau.(UT)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mapolda Riau Tiba-Tiba Diserang Terduga Teroris
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar