Pep Guardiola: Penting untuk Mengalahkan Rival

Daftar Isi

    Foto: Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Twitter/@ManCity)

    Lancang Kuning Manajer Manchester City, Pep Guardiola menekankan betapa pentingnya bisa mengalahkan Manchester United. Mereka akan bentrok dalam pekan ke-11 Premier League di Old Trafford Stadium, Minggu dini hari WIB 13 Desember 2020.

    Guardiola merasakan anak asuhnya sedang dalam kondisi psikologis yang baik. Mereka baru saja mengakhiri fase grup Liga Champions dengan hasil satu tiket ke babak 16 besar.

    Ini adalah momentum kebangkitan ManCity. Karena di awal musim mereka menunjukkan ada inkonsistensi dalam setiap penampilannya.

    "Kami punya momentum, tapi dalam sepakbola Anda harus menunjukkannya lagi. Suasana hati dari lingkungan tim ini, staf dan pemain sangat luar biasa," kata Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

    Guna mempertahankan psikologis yang bagus di dalam tim, menurut Guardiola penting untuk memenangkan Derby Manchester. Apalagi di Premier League mereka masih tercecer di urutan kedelapan.

    "Ada banyak pertandingan untuk dijalani. Kami berada di awal musim, tapi penting untuk menang dan mengalahkan rival besar. Sekarang saatnya fokus ke Premier League," tuturnya.

    Menjalani 10 pertandingan di Premier League musim ini, ManCity baru mengoleksi 18 poin. Mereka tertinggal satu poin dari MU yang ada di peringkat ketujuh. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pep Guardiola: Penting untuk Mengalahkan Rival
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar