Bupati Inhil Hadiri HUT Puncak DWP ke-21 Tahun 2020

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan. 

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menghadiri Puncak Peringatan HUT Ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2020, di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Kamis (10/12/2020).

    Tema hari jadi DWP tahun ini adalah "Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia.

    Turut hadir dalam kesempatan itu Unsur Forkopimda Inhil, Sekda Inhil Drs H Afrizal MP, Wakil Ketua TP-PKK Inhil Anita Pramawati Syamsuddin, Ketua DWP Inhil Hj Siti Marwiyah Afrizal, Kepala OPD, Camat se-Inhil, serta tamu undangan lainnya.

    Pada momen tersebut, ditampilkan juara 1 Lomba Penyuluhan Covid-19, Atika Wanhar dengan tajuk Bersama Jaga Keluarga Kita dari Bahaya Covid-19.

    Sebelum menyampaikan sambutannya, Bupati Inhil menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dan bantuan sembako dari K3S kepada 5 lansia.

    Selain itu, Bupati juga menyerahkan cenderamata kepada 2 orang Purna Bhakti DWP, yaitu: Hj Rosmiyati Yasin (Istri mantan Staf Ahli Bupati) dan Hj Erna Syaifuddin (Istri mantan Kepala Dinas Sosial). (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Hadiri HUT Puncak DWP ke-21 Tahun 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar