Pilkada Usai, Pemuda Muhammadiyah Meranti Ajak Masyarakat Bersatu

Daftar Isi

    Foto: Berpoto bersama 

    Lancang Kuning, MERANTI - Perhelatan pesta rakyat Kepulauan Meranti untuk menentukan pemimpin lima tahun mendatang telah usai. Untuk itu, tidak ada lagi perdebatan dan perbedaan pendapat di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

    "Pilkada Serentak 2020 Kepulauan Meranti telah selesai, saatnya kita menatap masa depan yang lebih baik demi kemajuan Kepulauan Meranti," ujar Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Meranti, Amirlah Jeni, S.I.Kom, Kamis (10/12). 

    "Mari kita saling bahu-membahu menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk kemajuan pembangunan di masa kini maupun masa yang akan datang," kata pria yang akrab disapa Amir ini.
     
    Menurut Amir, mencari-cari kesalahan Bupati yang terpilih hanya membuang energi secara percuma. Apalagi masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Kabupaten Kepuluan Meranti.

    "Untuk seluruh kandidat yang mengikuti kontestan Pilkada, kita berharap dapat menerima hasil Pilkada Serentak 2020 Kepulauan Meranti yang merupakan cerminan masyarakat. Karena, hal itu bagian dari membentuk karakter masyarakat agar tidak berbuat negatif," ujar Amir.

    Secara terpisah, ajakan yang sama juga disampaikan Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Meranti 2014-2018 yang pada saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kab. Kep. Meranti, Wan Firmansyah, M.I.Kom, menyampaikan bahwasanya pesta demokrasi telah usai. Semua pihak sudah bekerja sangat keras untuk menjaga situasi tetap kondusif. Masyarakat yang sebelumnya berbeda pilihan harus bersatu kembali.

    "Selain itu, Wan Firmansyah mengucapkan selamat kepada Paslon No.1 Bapak H. M. Adil - H. Asmar yang telah unggul diperhitungan cepat semestara Pilkada Serentak 2020 Kep. Meranti semoga amanah dan mampu membawa Kabupaten Kepulauan Meranti kearah yang lebih baik," tutur Wan Firmansyah. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Usai, Pemuda Muhammadiyah Meranti Ajak Masyarakat Bersatu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar