Mahasiswi Pose Bugil di Depan Museum, Menang Kontes Bokong Terindah 2020

Daftar Isi

    Foto: Getty Images/iStockphoto/VladimirFLoyd

    Lancang Kuning - Para mahasiswa dan mahasiswi sebuah universitas terkemuka di Inggris beradu pose tanpa busana. Mereka sedang memperebutkan gelar bokong terindah 2020.

    Kontes tersebut diadakan di Cambridge University, kampus terbaik ketiga di dunia versi The World University Rankings. Seperti dikabarkan The Sun, aksi berani para kontestan ini merupakan bagian dari proyek tabloid kampus The Tab untuk mempromosikan body positivity.

    Dan gelar pemenang tahun ini jatuh kepada seorang mahasiswi bernama Athena. Ia berpose bugil di depan museum Fitzwilliam, salah satu bangunan tua di komplek kampus tersebut.

    Kontestan lain berfoto di sudut lain kampus tersebut, seperti perpustakaan, jalanan kampus dan tangga. Ada pula yang memanfaatkan atap gedung dan pilar-pilar megah yang menopang bangunan kampus yang berarsitektur klasik tersebut.

    Pemenang ditentukan berdasarkan pilihan dari para mahasiswa dan mahasiswi di kampus tersebut. Soal Athena yang menjadi pemenang tahun ini, Tab menulis, "Dengan pencahayaan, lokasi dan bokongnya, Athena berhasil memukau dari kontestan lainnya." (LK)

    Sumber: Walipop (detik.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswi Pose Bugil di Depan Museum, Menang Kontes Bokong Terindah 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar