Konsul Singapura Doakan Gubri dan Istri Segera Sembuh dari Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan masker secara virtual kepada Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution di Gedung Daerah, Selasa (8/12/20). Bantuan masker dari konsulat Singapura ditujukan untuk mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam usaha pencegahan penularan Covid-19

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) didoakan sembuh dari Covid-19. Selain itu, istri orang nomor satu di Riau, Misnarni yang sehari lebih awal diumumkan terpapar virus corona juga diharapkan mendapatkan kesembuhan.

    Demikian dikatakan Konsul Jenderal Singapura, Mark Low, disela-sela penyerahan masker secara virtual kepada Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution di Gedung Daerah, Selasa (8/12/20). Bantuan masker dari konsulat Singapura ditujukan untuk mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam usaha pencegahan penularan Covid-19.

    "Semoga pak Gubernur dan istri cepat sembuh," kata Konsul Singapura, dikutip dari mediacenterriau. 

    Mark Low berharap, orang nomor satu dan istri bisa kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala. Dia juga turut memberikan semangat kepada Gubri yang kini masih dalam tahapan isolasi di rumah sakit.

    Selain itu, Mark Low juga mendoakan kesembuhan kepada masyarakat Riau yang kini tengah berjuang melawan Covid-19. Baik mereka yang terkonfirmasi sedang dirawat mau pun sedang melakukan isolasi mandiri. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Konsul Singapura Doakan Gubri dan Istri Segera Sembuh dari Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar