Kacau, Barcelona Bisa Merana Kena Jebakan Politik Neymar

Daftar Isi

    Foto: Neymar

    Lancang Kuning – Barcelona dibikin gaduh dengan pernyataan Neymar di tengah pekan. Dia mengaku akan sangat senang dan berharap bisa kembali bermain bareng Lionel Messi musim depan.

    Spekulasi pun muncul. Ada yang menganggap itu kode dari Neymar mau balik ke Barcelona. Namun yang paling banyak beranggapan bahwa bintang asal Brasil tersebut malah mengajak Messi bersamanya ke PSG.

    Laporan terbaru, diduga dalam situasi ini Neymar sedang berpolitik. Dia sengaja melempar wacana itu ke publik untuk membuat Barcelona kian kalut.

    Diketahui Messi mengancam pindah dari Barcelona sejak awal musim. Dan pada Januari nanti dia bisa bebas mengikat kesepakatan engan klub mana pun karena kontrak yang segera habis dalam enam bulan ke depan.

    Untuk PSG, Neymar bisa memaksa klubnya tersebut segera menggaet Messi dengan memberikan iming-iming. Pemain termahal dunia tersebut akan langsung mengikat kontrak baru andai La Pulga tiba di Parc des Princes.

    Messi dan Neymar diketahui punya hubungan dekat selama ini. Mereka ketika di Barcelona menjadi trio mengerikan bersama Luis Suarez.

    Tidak heran bila Neymar kini mengidamkan bisa bermain bareng Messi lagi. Apalagi situasinya membuat peluang mereka bereuni sangat terbuka lebar.

    Dari Messi sampai sekarang belum memberi sinyal apapun. Desas desus yang beredar, dia dipercaya masih menunggu hasil pemilu klub yang digelar Desember ini sebelum memutuskan masa depan. (LK)

    Sumber: Viva.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kacau, Barcelona Bisa Merana Kena Jebakan Politik Neymar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar