Mantan PM Mahathir Mohamad Menangi Pemilu Malaysia

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Para pendukung eks PM Malaysia Mahathir Mohamad mengklaim koalisi pendukungnya Pakatan Harapan memenangi pemilu Malaysia.

    Oleh karena itu, para pendukung berharap janji kampanyenya bisa ditepati.

    "Untuk meringankan beban-beban rakyat seperti yang dijanjikan oleh Pakatan Harapan, manifesto Pakatan Harapan. Kami harap Pakatan Harapan dapat memberi apa yang telah dijanjikan," ucap salah satu pendukung Pakantan Harapan, Mat Lam Pam (41), di Dataran Petaling Jaya, Selangor, sebagaimana diberitakan oleh Detikcom, Kamis (10/5/2018).

    Ia berharap ada perbaikan di sektor ekonomi. Salah satunya dengan membuat harga barang menjadi murah kembali.

    "Apa yang telah dijanjikan memberi apa yang dijanjikan, seperti masuhkan (menghilangkan) GST (Goods and Service Tax). Menurunkan harga barang yang selama ini semakin meningkat," ucap Mat.

    Selain itu, warga lainnya bernama Ninthia (43) merasa senang atas kemenangan ini. Ia pun berharap ada perbaikan menuju Malaysia yang lebih baik.

    "Saya sangat berharap kami bisa punya perbaikan pendidikan, ekonomi, dan kesempatan yang sama bagi semua orang di seluruh negeri," ujarnya.

    Berikutnya, warga bernama Abdul Razak Abu Bakar (64) mengaku bersyukur atas kemenangan Pakatan Harapan. Ia berharap tak ada lagi korupsi dan pembohongan yang dilakukan pemerintah terhadap rakyat.

    "Mudah-mudahan tidak ada lagi pembohongan, penipuan, rasuah dan kekejaman oleh pemerintah yang terdahulu," ucap Abdul. (LK/Detikcom)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mantan PM Mahathir Mohamad Menangi Pemilu Malaysia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar