Debat Calon Bupati, Pjs Bupati Inhil Nilai Acara Ini Sangat Positif

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - PJs Bupati Indragiri Hilir, H Rudyanto menilai hal ini sangat positif dan memberikan banyak manfaat kepada para Pasangan Calon (Paslon), Selasa (8/5/2018). 

    "Saya menilai, acara ini banyak memberikan manfaat kepada masing- masing Paslon. Terutama, saat Paslon menyampaikan Visi Misi kepada masyarakat luas," kata dia saat dimintai keterangan langsung, seusai debat calon Bupati. 

    Menurut Pjs, manfaat lagi lain, masyarakat bisa tau apa saja program kerja mereka untuk 5 tahun mendatang. Terlebih lagi, masyarakat bisa menilai ketika Paslon menjawab dan menjelaskan pertanyaan dari pembawa acara. 

    "Masyarakat jadi tau, apa program kerja, Visi Misi Paslon. Mana yang realitas dan mana yang hanya janji-janji saja.  Alhamdulillah juga dari segi pengamanan sudah bagus serta tertib," ucap Pjs Bupati. 

    Debat calon Bupati Inhil berpusat di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin  Yusuf, Tembilahan dihadiri Jajaran KPU Inhil, Polres Inhil, Panwaslu, Tim Paslon, dan seluruh elemen masyarakat. 

    Debat ini merupakan agenda resmi KPU Pusat, yang nantinya pada Rabu 27 Juni tahun 2018 mendatang akan dilaksanakan Pilkada serentak Gubernur, Wakil Gubernur Provinsi Riau, Bupati dan Wakil Bupati Inhil untuk 5 tahun kedepan, periode 2018-2023. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Debat Calon Bupati, Pjs Bupati Inhil Nilai Acara Ini Sangat Positif
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar