Merasa Dirugikan Gara-gara MA, Mareta Angel Beri Klarifikasi

Daftar Isi

    Foto: Mareta Angel.  (Instagram)

    Lancang Kuning – Nama penyanyi dangdut dan selebgram, Mareta Angel dikaitkan dengan penangkapan kasus prostitusi online di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Akibatnya, akun instagram dan youtube milik Mareta Angel diserbu komentar miring dari netizen.

    Mareta Angel pun angkat bicara atas tudingan dirinya tersangkut kasus prostitusi online. Mareta Angel memastikan bahwa dirinya bukanlah seperti yang ditudingkan netizen dan dirinya pun tak terlibat dalam prostitusi online.

    "Saya kemarin itu lagi masak. Terus cek instagram kok sudah ramai. Ya saya kaget terus ternyata pas saya browsing muncul nama saya dikaitkan dengan prostitusi online," ujar Mareta di Yogyakarta, Jumat 27 November 2020.

    "Saya mau klarifikasi kalau MA yang trending itu bukan saya. Mohon kepada Polres Tanjung Priok dan Kasatreskrim segera membuka siapa inisial MA. Supaya gak simpang siur dan dianggap saya," imbuh Mareta.

    Mareta menyebut bahwa akun instagram dan youtubenya terkena imbas dari kesimpangsiuran tersebut. Mareta pun mengaku banyak mendapatkan hujatan dan komentar miring di akun media sosialnya.

    Mareta menuturkan bahwa atas tudingan terlibat prostitusi online itu dia merasa dirugikan secara immateriil. Selain itu tudingan tersebut juga berimbas pada kehidupan pribadinya.

    "Saya punya keluarga, anak dan privasi saya terganggu. Ibu saya sampai telepon saya untuk memastikan. Di grup keluarga juga dibahas. Saya sampai dimarahi keluarga saya. Teman-teman dan tetangga pada tanya. Ini mengganggu kehidupan pribadi saya," tutur Mareta, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Seperti diketahui sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polsek Tanjung Priok Jakarta Utara menangkap dua orang publik figur yang diketahui terlibat kasus prostitusi online. Keduanya ditangkap saat menunggu pelanggan di dalam kamar hotel Sunlight Sunter Jakarta Utara, Rabu malam 25 November 2020.

    Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra, membenarkan jika dua wanita yang diamankan pihaknya dalam kasus ini merupakan artis. Keduanya berinisial ST (27) dan MA (26).

    Gara-gara pemberitaan ini, nama Mareta Angel jadi sorotan dan dikait-kaitkan dengan MA. Tak cuma Mareta Angel, lantaran memiliki inisial yang sama dengan ST, nama artis Shoumaya Tazkiyyah juga ikut jadi sorotan dan dikait-kaitkan dengan ST. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Merasa Dirugikan Gara-gara MA, Mareta Angel Beri Klarifikasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar