Gubernur Riau dan Danrem Wirabima Baca Puisi di Panggung Toktan

Daftar Isi

    Ekspresi Gubernur Syamsuar ketika membacakan puisi  "Aku dan Covid-19" karya H Dheni Kurnia menyemarakkan Bulan Bahasa, Hari Sumpah Pemuda serta menyambut Hari Pahlawan 10 November di Panggung Toktan, Minggu (1/11/2020).


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Panggung Datok Jantan (Toktan) di Jalan Harmonis No. 5/Hangtuah Ujung Pekanbaru, Minggu (1/11/2020), menjadi saksi betapa campinnya Gubernur Riau Drs H Syamsuar,MSi dan Danrem 031 Wirabima Brigjen Inf. Syech Ismed membacakan puisi bersama sejumlah tokoh Melayu, cendekiawan, politisi, budayawan dan seniman Riau membacakan puisi.

    Tak saja intonasi, ritme dan ekspresi Syamsuar maupun Syech Ismed yang terlihat menyatu dengan bait demi bait puisi yang dibacakan. Mereka juga mampu memberikan sentuhan puitis yang mendayu-dayu dan terkadang berubah lantang menyuarakan kegundahan ataupun menegaskan sikapnya.

    Inilah galeri foto kegiatan baca puisi yang diadakan Korem 031/WB bersama Komsos Kreatif dan Panggung Toktan untuk menyemarakkan Bulan Bahasa, Hari Sumpah Pemuda serta menyambut Hari Pahlawan 10 November itu.


    Ekspresi Gubernur Syamsuar ketika membacakan puisi  "Aku dan Covid-19".


    Ekspresi  Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf M Syech Ismed saat membacakan pusi "Aku Tak Berkhinat"


    Gubri Syamsuar dan Danrem Syech Ismed saat sesi tanya jawab dengan para undangan yang hadir usai baca puisi.


    Gubri Syamsuar disambut Imam Panggung Toktan H A Aris Abeba saat tiba di arena Panggung Toktan.


    Suasana jelang kegiatan baca puisi menyemarakkan Bulan Bahasa, Hari Sumpah Pemuda serta menyambut Hari Pahlawan 10 November.


    Qory Islami, seniman Riau dan juga seorang dosen saat membawakan puisi musikalitas dengan Judul "Langit Di Atas Palestine".


    Seniman-wartawan H Dheni Kurnia yang tampil berkolaborasi dengan Qory Islami membawakan puisi musikalitas dengan judul "Langit Di Atas Palestine".


    Raja Indragiri, Raja Maizir Mit mewakili nusantara ikut tampil membacakan puisi.


    Gubri Syamsuar dan Danrem Brigjen Inf M Syech Ismed memperlihatkan hasil membatik yang dilakukan keduanya di sela-sela kegiatan baca puisi.


    Gubri dan Danrem bersama tokoh tokoh Melayu, cendekiawan, politisi, budayawan dan seniman Riau foto bersama di kawasan Panggung Toktan usai kegiatan baca puisi.

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau dan Danrem Wirabima Baca Puisi di Panggung Toktan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar