Wagubri : Gunakan Hak Suara dengan Baik

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution mengajak masyarakat beramai-ramai datang ke TPS untuk menentukan hak suaranya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang. 

    "Kami imbau kepada masyarakat Riau, terutama di 9 kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada serentak, gunakan hak suara dan kesempatan ini dengan baik. Karena ini (Pilkada) untuk menentukan pemimpin kita kedepan," imbuh Wagubri Edy Nasution, Selasa (24/11/2020). 

    Karena itu, Wagubri mengingatkan masyarakat jangan mau terpengaruh terhadap orang-orang yang tak bertanggung jawab mengajak dan memberi uang untuk menentukan hak pilih.  

    "Mungkin katakan lah diberi insentif uang atau apa yang nilai tak seberapa, tapi itu sebenarnya pembodohan kepada masyarakat. Kita harus independen, kita harus bisa menentukan hak pilih sendiri, jangan mau kita diintervensi," pesannya. 

    Disamping itu, Wagubri juga meminta masyarakat agar saat menentukan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan panitia. 

    "Karena saat ini pandemi Covid-19, maka saat pencoblosan di TPS harus menjalankan protokol kesehatan," tutupnya.(rie/mcr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wagubri : Gunakan Hak Suara dengan Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar