PJ Bupati Indragiri Hilir Apresiasi Bedah Rumah Gagasan FKWI

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, KEMUNING - Kegiatan Bedah Rumah yang digagas oleh Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kemuning, mengundang perhatian Pemkab Inhil, pasalnya, pada Sabtu 24/03/2018, PJ Bupati Indragiri Hilir Rudiyanto, Camat Kemuning Drs. Azwi Zarmi SH.MH, Kades Keritang Nazarudin, Kades Batu Ampar, Ketua LAM desa keritang H.Dermawan.R, Ketua Pemuda desa keritang, A.Basri, sambangi pengerjaan bedah rumah yang digagas oleh Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kecamatan Kemuning.

    "saya sangat meng apresiasi dan bangga sekali apa yang telah diperbuat oleh FKWI kemuning, dan ini sebenarnya bukan bedah rumah, akan tetapi pembuatan rumah baru, sungguh suatu gebrakan yang sangat luar biasa dan patut di acungi jempol apa yang telah di perbuat oleh FKWI kemuning" sebut beliau dengan penuh haru, Sabtu (31/3/2018). 

    Adapun yang menjadi target bedah rumah yang digagas oleh Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) kemuning, adalah rumah ibu Sari Kasnah, seorang janda dengan 5 orang anak yang tinggal di RT 03 Dusun Srimambang Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir.

    Ketua FKWI kemuning Roy Carly Gts mengungkapkan bahwasanya kita sangat berterima kasih atas Apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah, baik Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir, Kecamatan Kemuning dan Pemerintahan Desa Keritang. Dan kami juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan FKWI kemuning, dan kedepannya untuk kegiatan bakti sosial Bedah Rumah yang akan kita program secara berkesinambungan, kita sangat berharap sekali dukungan dan kerjasama dari pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir dan Pemerintah Kecamatan Kemuning.

    Hal senada juga diungkapkan oleh Jumadi, seorang Aktivis dan juga Sekretaris FKWI kemuning,"Semoga dengan adanya program bedah rumah yang digagas oleh FKWI kemuning ini, bisa meringankan beban hidup keluarga miskin, dalam hal ini kami sangat selektif dan cermat, sehingga program bedah rumah tersebut tidak salah sasaran".(adv).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PJ Bupati Indragiri Hilir Apresiasi Bedah Rumah Gagasan FKWI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar