Dominasi City Dihadapi oleh Huddersfield dengan Permainan Ultra Defensif

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Minggu (06/05),
    pertandiangan matchday 37 Premier League 2017/18 mempertemukan Manchester City melawan Huddersfield Town.

    Manchester City ingin menggunakan pertandingan ini sebagai pesta juara mereka. Tentunya City ingin meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Namun Huddersfield yang bertahan secara spartan bisa menahan setiap gempuran City demi meraih satu poin penting demi bertahan di Premier League.

    Laga berjalan searah sejak awal. Manchester City sudah menekan sejak peluit kickoff ditiup wasit. Man City seperti biasanya mengandalkan permainan cepat dan umpan-umpan pendek untuk menekan lawan.

    Dominasi City dihadapi oleh Huddersfield dengan permainan ultra defensif. David Wagner mempersiapkan pemainnya untuk tidak meninggalkan area kotak penalti. City dibiarkan menguasai pertandingan tetapi mereka sulit menembus rapatnya pagar pertahanan tim tamu.

    Trio penyerang Man City; Jesus, Sane, dan Sterling berkali-kali mencoba menusuk ke kotak penalti tapi mereka kesulitan lolos dari pengawalan para pemain Huddersfield. Tembakan-tembakan jarak jauh City pun kurang optimal dalam pertandingan ini.

    Sementara itu, Huddersfield lebih banyak mengancam melalui serangan-serangan balik. Hanya mengandalkan satu atau maksimal dua pemain di depan, Huddersfield hanya sesekali saja bisa membuat repot pertahanan City yang dikomandoi oleh Ederson.

    Tak menemui sukses di babak pertama, Guardiola pun melakukan beberapa pergantian pemain pada babak kedua. Bek John Stones sampai digantikan dengan Bernardo Silva demi meningkatkan ketajaman serangan City.

    Namun serangan demi serangan City tak juga mampu menghasilkan gol sampai pertandingan usai. City harus menerima kenyataan bahwa pesta juara mereka kali ini tidak bisa dipermanis dengan kemenangan. Huddersfield bahkan nyaris mencetak gol beberapa kali pada akhir pertandingan. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dominasi City Dihadapi oleh Huddersfield dengan Permainan Ultra Defensif
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar