Gelandang Yaya Toure Pisah dari Man City

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM -  Toure dan Man City telah sepakat untuk tidak memperpanjang lagi kontrak kerjasamanya.

    Gelandang Yaya Toure tidak akan menjadi bagian dari Manchester City lagi pada musim depan.

    Toure bergabung dengan Man City pada tahun 2010 usai bermain di Barcelona. Pemain asal Pantai Gading punya kontribusi masif bagi Man City. Salah satunya adalah gelar juara Premier League pada musim 2011/12 silam.

    Musim 2017/18 ini, Toure belum sekalipun tampil sebagai pemain inti di Premier League. Dan, karena itu manajer Pep Guardiola tidak akan memperpanjang kontrak Toure yang akan habis pada Juni mendatang.

    "Ya, Toure tidak akan bertahan di sini musim depan. Laga melawan Brighton akan kita jadikan sebagai perpisahan yang paling berkesan yang pernah didapatkan oleh seorang pemain," ucap Pep.

    "Semua tentang pertandingan melawan Brighton akan didedikasikan untuk Yaya. Kami akan berusaha memenangkannya," manajer asal Spanyol.

    Menurut Pep, Toure adalah salah satu pemain paling penting bagi Man City. Tapi, Pep juga tidak menampik jika eks pemain Barcelona tersebut tidak lagi mampu bersaing secara kompetitif di tim utama. Apalagi, dia mematok standar yang tinggi.

    "Toure datang ke sini pada bagian awal dari ide pembentukan tim dan apa yang sekarang kami lakukan terjadi berkat orang sepertinya. Kami tidak melupakan bahwa dia menjadi pemain kunci pada era0 Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini," tandas Pep. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gelandang Yaya Toure Pisah dari Man City
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar