Twitter Sarankan 336 Juta Pengguna Intuk Mengubah Kata Sandi Mereka

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Bagi kamu pengguna Twitter disarankan harus menganti kata sandi kamu. Pasalnya twitter memberi tahu semua penggunanya untuk mengubah kata sandi mereka.

    Dilansir dari USAToday, Chief Technology Officer perusahaan, Parag Agrawal, mengatakan dalam posting blog bahwa mereka baru-baru ini menemukan bug yang menyimpan kata sandi pengguna yang tidak dilindungi log internal.

    Ia juga mentweet permintaan maaf tentang masalah ini. "Kami membagikan informasi ini untuk membantu orang membuat keputusan tentang keamanan akun mereka. Kami tidak perlu, tetapi percaya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," katanya.

    CEO Jack Dorsey membenarkan pernyataan Agrawal dalam tweet nya bahwa telah berupaya untuk memperbaiki masalah tersebut. Meskipun perusahaan mengatakan tidak ada bukti tentang kata sandi telah bocor atau disalahgunakan, perusahaan tetap meminta para penggunanya untuk memperbarui kata sandi mereka.

    “Kami telah memperbaiki, tidak melihat indikasi pelanggaran atau penyalahgunaan, dan yakin penting bagi kami untuk terbuka tentang cacat internal ini.” Tulisnya.

    Saat ini perusahaan belum dapat berkomentar sudah berapa banyak kata sandi yang terdaftar di log internal.

    Perusahaan memberi tahu pengguna untuk mengubah kata sandinya saat membuka situs web atau aplikasi Twitter, tetapi jika anda tidak melihat pemberitahuan tersebut anda dapat melakukan hal berikut :

    Untuk mengubah kata sandi Twitter Anda ketuk pada gambar profil Anda di situs web Twitter atau aplikasi seluler. Di web, Anda kemudian ingin mengklik opsi "Pengaturan dan privasi" dari daftar drop-down. Lalu pergi ke tab di sebelah kiri berlabel "Kata Sandi."

    Jika Anda mengubahnya dari ponsel Anda, Anda akan ingin mengklik "Pengaturan dan privasi," lalu "Akun" diikuti dengan "Ubah kata sandi."

    Jika Anda tidak tahu kata sandi Anda, Anda selalu dapat mengatur ulang dengan memilih "Lupa kata sandi?" pilihan dari layar login dan mengikuti langkah-langkah dari sana.

    Perusahaan juga menyarankan kiat keamanan secara luas, seperti mengaktifkan otentikasi dua faktor dan memilih kata sandi yang unik untk setiap layanan.

    Langkah kecil ini akan sangat membantu dalam melindungi akun Anda dari proses masuk yang tidak diinginkan di masa mendatang.(Ulti)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Twitter Sarankan 336 Juta Pengguna Intuk Mengubah Kata Sandi Mereka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar