Tekad Masyarakat Sialang Sakti Menangkan Petahana

Daftar Isi

    Keterangan foto: Tokoh masyarakat Sialang Sakti Sangkun saat melakukan simulasi pencoblosan kertas suara paslon 2. (Gs)

    SIAKLancangkuning.com - Elektabilitas kepercayaan publik warga Sialang Sakti, Kecamatan Dayun  terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Siak Alfedri-Husni Merza terus semakin meningkat.

    Kepercayaan publik terhadap  pasangan nomor urut 2 ini, juga adanya tokoh-tokoh masyarakat setempat yang menyatu dan membulatkan tekad untuk kemenangan Alfedri- Husni di Pilkada tahun 2020.

    " Kami bertekad bulat untuk kemenangan Alfedri-Husni di Kampung Sialang Sakti di Pilkada Siak 2020," ujar tokoh masyarakat Sialang Sakti Sangkun (70), saat acara kampanye paslon 2 di Sialang Sakti, Kamis (5/11/20).

    Dia mengatakan, belajar dari pengalaman pilkada sebelumnya, tahun 2011 dan 2015 waktu itu Alfedri saat berpasangan dengan Syamsuar dua kali kalah disana.

    "2020 ini kita tak mau dibagian yang kalah, untuk itu kita sudah membulatkan tekad pak Alfedri-Husni harus kita menangkan," kata Sangkun.

    Tekad bulat untuk memenangkan Alfedri-Husni, karena melihat apa yang telah diperbuat Alfedri membangun Kabupaten Siak terutama pembangunan kampung-kampung terutama bidang infrastruktur dan memperhatikan pertumbuhan  UMKM.

    "Pak Alfedri sudah berpengalaman, tak ada alasan kita tidak mendukung beliau. Kita juga tak mau lagi masyarakat kita terpecah, untuk itu kita ingin masyarakat Sialang Sakti ini bulat mendukung pasangan Alfedri-Husni," ucapnya.

    Sementara itu, cabup nomor 2 Husni Merza mengatakan, ia bersama H Alfedri berkomitmen untuk membangun Siak yang lebih maju.

    "Meski infrastruktur disini sebagian besar sudah memadai, namun saya bersama pak Alfedri bertekad untuk terus membangun apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di kampung-kampung," kata Husni.

    Dalam visi misinya kata Husni, Alfedri-Husni akan membangun jalan poros kampung ke kampung dan dusun ke dusun.

    Husni juga meminta masyarakat untuk kompak memilih Alfedri-Husni pada 9 Desember mendatang, agar pembangunan di Kampung Sialang Sakti mendapat prioritas kedepannya.

    Kampanye paslon nomor 2 terpantau mematuhi protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat mencuci tangan, memakai master dan menjaga jarak.

    Alfedri-Husni pada pilkada Siak 2020 diusung PAN, PKB, PPP, NasDem dan Hanura, sementara partai pendukung PKPI, Gelora, Perindo dan Berkarya.

    Paslon Alfedri-Husni ini dirancang dua pesaing lainnya, yakni Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tekad Masyarakat Sialang Sakti Menangkan Petahana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar