Mantan Istri: Kiwil Bercita-cita Punya Istri Tiga

Daftar Isi

    Foto: Kiwil. (pesbukers-ANTV) 

    Lancang Kuning – Komedian Wildan Delta alias Kiwil dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang janda asal Bandung, Venti Figianti. Pernikahan Kiwil dan Venti cukup menyita perhatian publik. Sebab, Kiwil belum lama ini baru saja bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. 

    Meggy Wulandari mengaku baru mendengar kabar jika Kiwil telah menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. Ia mengetahui hal itu dari salah satu keponakannya. 

    "Tapi dia enggak sebut nama sih. Cuma nyebutnya pelawak, istri keduanya baru menikah lagi, dan sekarang dia menikah yang ketiga kali. Jadi keponakan dari suamiku tuh sempat ngomong. Itu kayanya Tante Meggy deh, Mas Kiwil tuh kali ya, ah masa sih" kata Meggy dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin, 26 Oktober 2020.

    Tetapi, ternyata sebelum itu Meggy sering mendengar, Kiwil sedang memiliki urusan sehingga harus bolak-balik ke Bandung, Jawa Barat. Ia pun merasa Kiwil telah kenal lama dengan istri barunya itu. Sebab, ia sering mendengar nama Venti. 

    "Tapi memang ibuku bilang Kiwil lagi bolak-balik ke Bandung. Lagi ada urusan. Cuman belakangan agak susah dihubungin. Aku belum pernah ketemu, cuman namanya aku pernah denger. Sepertinya mereka sudah temenan, sudah temenan lama sepertinya. Karena namanya itu sering aku dengar," katanya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Meggy mengaku kini anak-anaknya belum mengetahui ayahnya telah menikah lagi. Namun, cepat atau lambat pasti akan mengetahuinya. Meggy juga mengungkapkan alasan Kiwil menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

    "Engga anak-anak gak ada yang tahu. Cuma kalau ramai begini anak suka buka YouTube ya mereka tau. Kenapa married? Karena Mas Kiwil emang bercita-cita punya bini tiga. Namanya mungkin kebutuhan Mas Kiwil ya. Ya cuman aku lebih respect kalau dia jujur sama mba Rohimah," ujar Meggy Wulandari. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mantan Istri: Kiwil Bercita-cita Punya Istri Tiga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar